Keren! PT. BDB Akan Bangun Objek Wisata Internasional di Wilayah Jembatan Dompak

Tanjungpinang

Tanjungpinang – Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau Wilayah Jembatan Dompak atau Jembatan Penghubung Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri, di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (14/8) pagi tadi.

Rencananya wilayah itu akan dimanfaatkan untuk pembangunan objek wisata berskala internasional. Pengembangnya adalah PT. Bandar Dompak Berseri (BDB).

Kedatangan Gubernur Nurdin sehari setelah membalas surat permohonan Andi Fatahillah selaku Direktur Utama PT. Bandar Dompak Berseri. Gubernur menyampaikan Pemerintah Provinsi Kepri pada prinsipnya mendukung rencana PT. BDB untuk mengembangkan objek wisata di kota Tanjungpinang, khususnya di wilayah tersebut

“Pak Gubernur sangat mendukung upaya kami untuk memanfatkan wilayah Jembatan Penghubung Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri dalam rangka pengembangan objek wisata di kota Tanjungpinang,” kata Andi Fatahillah usai peninjauan lokasi bersama Gubernur Kepri.

Lantas faslitas apa saja yang akan dibangun oleh PT. BDB di wilayah tersebut? Andi Fatahillah mengungkapkan perusahaannya berencana membangun berbagai fasilitas di wilayah Jembatan Dompak, diantaranya gedung pertemuan, resort, wisata kuliner, pusat permainan dan restoran agung.

Menurut Andi Fatahillah, kehadiran perusahaannya selaku pengembang objek wisata ingin mempercantik wajah kota Tanjungpinang dengan memanfaatkan ruang kosong di wilayah Jembatan Dompak.

“Kami akan menghadirkan objek wisata baru yang berskala internasional di Tanjungpinang, yang nantinya akan mendongkrak pendapatan daerah dari sektor pariwisata,” ujarnya. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here