Ukir Sejarah Baru, Syahrul – Rahma Resmi Dilantik Jadi Wako dan Wawako Tanjungpinang

Tanjungpinang
Syahrul - Rahma saat mengucap sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinanh, masa jabatan 2018-2023
Syahrul – Rahma saat mengucap sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinanh, masa jabatan 2018-2023

Tanjungpinang – Syahrul – Rahma mengukir sejarah baru di kota Tanjungpinang. Syahrul – Rahma adalah pemenang pesta demokrasi daerah di Pilkada Tanjungpinang 2018, yang mengalahkan rivalnya, pasangan Lis Darmansyah – Maya Suryanti.

Hari ini, Jumat (21/9), Syahrul – Rahma, Walikota dan Wakil Walikota terpilih itu resmi dilantik jadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Dalam prosesi pelantikan, Syahrul – Rahma mengikuti pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Gubernur Nurdin Basirun. Syahrul – Rahma berjanji akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota yang patuh pada UUD Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Demi Allah saya bersumpah/berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai walikota dan wakil walikota dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Undang-Undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” Syahrul – Rahma mengucap sumpah.

Selanjutnya Syahrul – Rahma melakukan penandatanganan berita acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, masa jabatan 2018-2023. Selamat bekerja untuk kesejahteraan rakyat Tanjungpinang!(tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here