“Wali Songo” Pamit Kepada Warga Tanjungpinang

Tanjungpinang
Raja Ariza didampingi istri bersama beberapa ASN, usai pelantikan dirinya sebagai Pj. Wali Kota Tanjungpinang
Raja Ariza didampingi istri, usai pelantikan bersama beberapa ASN, usai pelantikan dirinya sebagai Pj. Wali Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Raja Ariza pamit kepada warga Tanjungpinang di acara Malam Pisah Sambut Pj. Walikota Tanjungpinang dengan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul – Rahma, di Hotel CK, Tanjungpinang, Kepri, Jumat (21/9) malam.

Raja Ariza telah menunaikan tugasnya dengan baik sebagai Pj. Walikota Tanjungpinang dengan masa jabatan selama 9 bulan. Itu sebabnya, ia juga disebut sebagai “Wali Songo” alias walikota 9 bulan.

Tapi bagi Asisten 1 Pemprov Kepri itu, acara malam pisah sambut itu bukanlah benar-benar berpisah dengan warga Tanjungpinang. “Saya hanya mau berpamitan kepada warga Tanjungpinang setelah 9 bulan menjadi penjabat walikota. Terimakasih bagi seluruh warga Tanjungpinang,” demikian sambutan Raja Ariza.

Tugas paling terberatnya adalah pelaksanaan Pilkada Tanjungpinang 2018, namun berjalan sukses sesuai harapan. Seperti diketahui, warga Tanjungpinang telah menentukan pemimpin barunya selama 5 tahun ke depan yakni Syahrul – Rahma.

Walikota dan Wakil Walikota terpilih itu juga telah dilantik Gubernur Kepri Nurdin Basirun sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, untuk masa jabatan 2018-2023, di Gedung Daerah Tanjungpinang, pada pagi di hari yang sama.

Dengan pelantikan itu, masa jabatan Raja Ariza pun berakhir sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang. “Saya¬†akan kembali ke jabatan semula yaitu sebagai Asisten 1 Pemprov Kepri,” katanya. Menurutnya, semua itu tak terlepas dari dukungan semua pihak.

Raja Ariza pun tak luput mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkhusus kepada kepala FKPD, para pejabat OPD serta rekan-rekan anggota DPRD Tanjungpinang, atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ia menjadi penjabat walikota.

“Kami telah melaksanakan tugas kami dengan baik. Saya ucapkan terimakasih kepada kepala FKPD, pejabat OPD dan anggota DPRD Tanjungpinang, atas dukungan yang diberikan selama 9 bulan, ini,” katanya.

Acara malam pisah sambut dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul – Rahma, para kepala FKPD, pejabat OPD, anggota DPRD Tanjungpinang, Ade Angga -Ketua Tim Pemenangan Syahrul – Rahma di Pilwako Tanjungpinang 2018, tokoh masyarakat serta rewalan Syahrul – Rahma. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here