Kunjungi Daerah Bencana, Bupati Bintan Serahkan Bantuan Kepada Korban

Tanjungpinang

Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi mengunjungi warga Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Selasa (25/9). Di sana, Bupati Apri menyerahkan bantuan kepada korban puting beliung yang melanda desa itu.

Bupati didampingi Bunda Tagana Kab Bintan Deby Maryanti serta jajaran Polsek dan Danramil setempat. Turut hadir beberaoa Kepala OPD Kabupaten Bintan.

Tiba di lokasi, Bupati Apri langsung menyapa dan menyalami warga khususnya para korban bencana. Seperti diketahui, dua desa yakni Desa Kelong dan Desa Air Glub mengalami bencana alam angin puting beliung, beberapa waktu lalu.

Selain menyerahkan bantuan, Apri tak lupa mengucapkan terimakasih atas kepedulian seluruh unsur masyarakat dalam penanganan bencana.

“Tentunya kita sangat berterimakasih, kepada seluruh unsur yang ikut membantu dalam penanganan bencana alam angin puting beliung yang terjadi kepada saudara-saudara kita di Desa Kelong dan Desa Air Glubi,” ujarnya.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati Apri mengungkapkan rasa keprihatinannya kepada warga yang terkena bencana di desa tersebut. Ia berharap bencana serupa tidak terjadi lagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Apri juga menyinggung peristiwa yang terjadi sebelumnya hingga sempat menimbulkan gesekan antar masyarakat di Desa Kelong.

“Saya sangat menyesalkan kejadian itu. Kita berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, dan kita minta agar masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial agar tidak tersandung kasus hukum serta membuat keresahan di masyarakat,” ia berharap.

Bupati lalu menghimbau agar seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersamaan yang salah satunya adalah bijak dalam bermedia sosial.

“Sama-sama kita menjaga kondusivitas, keamanan dan kenyamanan hidup bermasyarakat. Jangan ciptakan propaganda dan penyebaran berita hoax, karena selain pilkades, pileg kita juga akan menghadapi pilpres yang akan kita lalui,” ucapnya. (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here