Lahan Parkir RSUD Bintan Akan Selesai Disemenisasi Akhir Tahun 2018

Tanjungpinang

Bintan – Lahan parkir RSUD Bintan akan selesai disemenisasi akhir tahun 2018. Lahan parkir seluas 500 meter persegi (M2) itu akan ditata dengan semenisasi beton bertulang

“Lahan parkir yang akan dikerjakan seluas 500 M2, dengan spesifikasi semen beton bertulang,” kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bintan Junirianto.

Ia mengakui pekerjaan pembangunan lahan parkir RSUD Bintan menjadi kewenangan dinas yang dipimpinnya, dananya bersumber dari APBD-P Bintan 2018. Alokasi anggarannya mencapai Rp 443 juta.

Ditemui di RSUD Bintan, Kijang, Kec Bintan Timur, Rabu (24/10), Direktur RSUD Bintan dr.Benny Antomy menyambut baik penataan lahan parkir rumah sakit.

Dengan pembangunan lahan parkir, ujarnya, diyakini dapat memenuhi ekspektasi masyarakat atas ketersediaan parkir kenderaan bagi pasien yang berobat.

Bupati Bintan, kata dr. Benny, sebelumnya telah meninjau lahan parkir RSUD Bintan, yaitu di bulan Juli 2018 lalu. Saat itu, ujarnya,” Pak Bupati minta agar pekerjaan lahan parkir dapat dituntaskan sebelum akhir tahun 2018 ini. Hal itu mengingat animo masyarakat untuk program berobat gratis cukup tinggi.” (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here