Ujian CAT CPNS Bintan Dimulai Tanggal 2 sampai 10 November 2018

Tanjungpinang

Bntan – Calon Pegawai Negeri Sipi (CPNS) Bintan 2018 akan mulai menghadapi seleksi kompetensi dasar. Untuk test CAT (Computer Assisted Test) akan dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 10 November 2018 di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bintan, Bandar Seri Bentan.

“Untuk pengumuman peserta yang lulus seleksi administrasi dapat┬ádilihat di https://bkppd.bintankab.go.id/,” ujar Ami Rofian Kabid Mutasi BKPPD Kab Bintan, Jum’at (26/10) sore.

Terkait itu, Bupati Bintan Apri Sujadi menghimbau masyarakat yang mengikuti CPNS untuk tidak terpancing dengan berbagai tawaran dari oknum tertentu, karena semua itu hanya modus penipuan saja.

“Era sekarang banyak yang ngaku-ngaku, saya hanya mengingatkan dan menegaskan, agar calon peserta tes CPNS berhati-hati terhadap penipuan, karena mengingat tes CPNS yang dilakukan ini secara terbuka dan secara online. Jadi saya minta untuk waspada dan jangan mudah tergiur janji manis bisa meloloskan sebagai CPNS dari oknum yang tak bertanggung jawab,” Bupati Apri mengingatkan.(tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here