12 Desa Gelar Pilkades Serentak, Bupati Bintan Minta Kades Terpilih Amanah

Tanjungpinang

Bintan – Kabupaten Bintan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak, Rabu (21/11). Ada 12 desa yang melaksanakan Pilkades di hari yang sama.

Bupati Bintan Apri Sujadi turun langsung meninjau pelaksanaan Pilkades di beberapa desa. Apri berharap proses demokrasi di tingkat desa (Pilkades) itu berjalan baik dan lancar sesuai harapan bersama.

“Tadi kita keliling, dan alhamdulilah secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya disela-sela kunjungan, dan tak luput ia mengucapkan,” Terimakasih kepada seluruh panitia, unsur TNI, pihak kepolisian dan unsur terkait lainnya.”

Selain itu, Bupati Apri juga berpesan kepada masyarakat, agar menerima dengan lapang dada apapun hasilnya, dan siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa adalah dari proses demokrasi yang fair (adil).

Kepada kepala desa yang terpilih nanti, Bupati Apri menegaskan agar melaksanakan amanah jabatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Di Pilkades Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Apri terlihat memantau langsung pemungutan suara di TPS 1 dan TPS 2. Selanjutnya di DesaToapaya Utara, Kec Toapaya Utara, ia turut menyaksikan proses perhitungan suara di TPS 2 Kampung Kangboi. (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here