SMPN 2 Bintan Juara di Bintan Utara Marching Band Championship 2018

195

Bintan – Tim penilai menobatkan SMP Negeri 2 Bintan sebagai juara umum di lomba Drum Band Bintan Utara Marching Band Championship 2018. Mereka dinyatakan unggul dalam beberapa kategori yang diperlombakan.

Piala sang juara diserahkan langsung oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, di Gedung Nasional Community Centre Tanjung Uban, Minggu (25/11) sore.

Bupati Apri mengaku bangga atas prestasi anak-anak sekolah yang memiliki bakat luar biasa di bidang musik. “Prestasi yang diraih ini diharapkan bisa membangkitkan semangat marching band di kalangan pelajar dan para generasi muda,” ujar Bupati Apri Sujadi, yang didampingi Ketua TP PKK Bintan Debby Maryanti.

Kegiatan lomba dilaksanakan selama dua hari, yaitu dari tanggal 24 s/d 25 November 2018. Pesertanya adalah kelompok Marching Band dari berbagai sekolah di Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

Selain tingkat SMP, lomba Drum Band Bintan Utara Marching Band Championship 2018 juga diikuti peserta dari tingkat TK, SD dan SMA.

Dari tingkat TK berjumlah 7 peserta, tingkat SD sebanyak 9 peserta, dari SMP diikuti 13 peserta dan tingkat SMA hanya 3 peserta. (tr/mcb)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here