Ayahanda Andi Cori Dikabarkan Sakit Keras di Johor – Malaysia, Sahabatnya Berempati

Tanjungpinang
Andi Cori sedang merawat ayahanda di johor-malaysia
Andi Cori sedang merawat ayahanda di johor-malaysia

Tanjungpinang – Ayahanda Andi Cori Patahuddin, Andi Pallawaruka dikabarkan sakit keras, di Johor, Malaysia. Kabar tersebut didapat suluhkepri.com, dari sebuah grup WA, grup Relawan Andi Cori sebagai Caleg DPRD Kepri dari Dapil Tanjungpinang.

Diketahui saat salah seorang anggota grup mengunggah foto Andi Cori yang sedang merawat Ayahandanya. “Assalamualaikum wr wb mari kita berdoa semoga org tua abg kita (Andi Cori Patahuddin) cepat sembuh…. dan segala urusan berjalan lancar,” pesannya kepada anggota grup yang memohon doa kesembuhan saat mengupload foto tersebut.

Semua anggota grup spontan menyampaikan rasa empati atas kabar sakitnya ayahanda Andi Cori. “Aamin,” balas pemilik akun bernama Sibuk. “Amin,” sambut para anggota lainnya.

 

“Amin ya Allah,” ucap Anti Tulenan yang dikuti Yaser.

“terimakasih teman, sahabat semua atas doa nya πŸ™πŸΌ,” balas Rizki Novri Putri, istri Andi Cori.

Selanjutnya, menyusul Yessi Tulenan mengupload beberapa foto dimana Andi Cori sedang sedang merawat ayahandanya. “Anak yg sholeh yg berbakti ke pada orang tuanyaπŸ‘πŸ™πŸ˜‡,” ia memuji Andi Cori yang tabah merawat ayahandannya.

“terimakasih ya kanπŸ™πŸΌ,” sambut istri Andi Cori.

Ayahanda Andi Cori disebut sudah berusia 80 tahun. Di masa muda, beliau pernah berkecimpung di dunia politik yang bergabung di partai Golkar. Dan, juga pernah menjadi anggota DPRD TK II Kabupaten Kepulauan Riau, di tahun 1987 dari fraksi Golkar.

Suluhkepri.com belum menerima keterangan resmi dari Andi Cori atas berita tersebut. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here