Ayahanda di Rawat di RS Glaneagle Medini, Andi Cori Mohon Doa Kesembuhan

Tanjungpinang
Andi Cori dan keluarga besar bersama ayahanda tercinta yang sedang terbaring di RS
Andi Cori dan keluarga besar bersama ayahanda tercinta yang sedang terbaring di RS

Tanjungpinang – Andi Cori Patahuddin membenarkan Ayahandanya, Andi Pallawaruka sedang sakit yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Glaneagle Medini, Malaysia.

“Ya, benar bapak sedang sakit yang dirawat di Hospital Glaneagle Medini, Malaysia,” Andi Cori memberi keterangan kabar sakitnya ayahandanya yang diterima suluhkepri.com lewat pesan WA, Rabu (16/1) menjelang tengah malam.

Dia mengaku sedang berada di Malaysia mendampingi ayahandanya yang sedang sakit. “Saya dan keluarga besar ada disini (Malaysia) karena yang minta bapak, minta anak-anaknya datang semua,” paparnya dengan mengirim foto-foto perawatan ayahandanya.

Ayahanda Andi Cori di ruang rawat di Hospital Glaneagle Medini, Malaysia
Ayahanda Andi Cori di ruang rawat di Hospital Glaneagle Medini, Malaysia

Ia menjelaskan ayahhandanya sudah 3 bulan ini menderita sakit, kesehatannya terus menurun dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. “Fisiknya ngedrop lah, mungkin juga dipengaruhi faktor usia karena bapak sudah berumur 80 tahun,” ucapnya.

Melalui media ini, Andi Cori dan segenap keluarga besar memohon doa kepada Tuhan YME dari semua sahabatnya khususnya yang ada di Tanjungpinang untuk kesembuhan ayahandanya.

“Mohon doa lah dari teman-teman agar bapak lekas sembuh dari sakitnya,” ucapnya.

Andi Cori dan ayahandanya
Andi Cori dan ayahandanya

Ayahanda Andi Cori, Andi Pallawaruka juga dikenal sebagai seorang tokoh di Kepulauan Riau, dan pernah menjadi anggota DPRD TK II Kabupaten Kepulauan Riau, sebelum pemekaran menjadi provinsi Kepri.

“Bapak pernah aktif di politik sebagai politisi partai Golkar. Beliau juga pernah menjabat anggota DPRD TK 2 Kabupaten Kepulauan di tahun 1987,” katanya.

Foto Ayahanda Andi Cori (tanda panah) bersamaa anggota DPRD TK II Kabupaten Kepulauan
Foto Ayahanda Andi Cori (tanda panah) dengan sejumlah anggota FPRD TK II Kabupaten Kepulauan

Selain berkiprah di politik, Andi Pallawarukka, di masa mudanya, juga seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahan kontraktor dan ekspdise. Bahkan, di tahun 1978 – 1984 sempat menjadi cincu kapal Bintan Utara, untuk rute Tanjungpinang – Pekanbaru, dan Tanjungpinang – Singapore. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here