63 Pejabat Tanjungpinang Akan Dilantik Besok, Ini Bocorannya

2677
Tanjungpinang
Pelamtikan Syahrul - Rahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang
Pelantikan Syahrul – Rahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

Tanjungpinang – Walikota Syahrul akan melantik sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Jumat (25/1/2019), di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Kepastian pelantikan sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 tersebut, juga diibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjungpinang, Tengku Dahlan.

Dilansir tuahkepri.com, Kamis (24/1/2019), Dahlan menyebut pejabat yang akan dilantik berjumlah 63 orang untuk menduduki sejumlah jabatan eselon 3 dan 4. Menurutnya pejabat eselon 3 paling banyak terkena mutasi.

Dahlan menerangkan, pelantikan dilakukan karena permohonan perombakan pejabat yang diajukan Walikota Syahrul, telah mendapat persetujuan Mendagri.

Sebelumnya, kabar adanya rotasi pejabat dalam waktu dekat, juga pernah diungkapkan oleh Syahrul ketika menjawab wartawan. Dia menyebut perombakan pejabat tinggal menunggu persetujuan Kemendagri.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait dartar nama pejabat yang akan dilantik nanti. Namun sember sukuhkepri.com memberi bocoran mutasi pejabat dibeberapa jabatan eselon 3 dan 4.

Antara lain, sebut sumber, pada jabatan Kabag Humas dan Protokol, Kasubag Humas, Kasubag Protokol akan terjadi pergantian pejabat.

Kemudian di jabatan Kabag Umum, Camat Barat, Sekcam Tanjungpinang Timur, Sekretaris PTSP, dan Sekretaris Bapelitbang disebutkan akan diisi wajah baru.

Selain itu, ada juga beberapa pejabat lurah yang akan digeser. Diantaranya, ungkap sumber, Lurah Pinang Kencana di Kecamatan Tanjungpinang Timur, dan beberapa pejabat Lurah di kecamatan lainnya.

Suluhkepri.com belum berhasil mengkonfirmasi para pejabat yang dimaksud sumber akan terkena mutasi pada pelantikan besok. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here