BAZNAS Kepri Terima Opini Sesuai Syariah: Akreditasi B dari Kemenag

Tanjungpinang
pengharagaan opini sesuai syariah peringkat akreditas B
pengharagaan opini sesuai syariah peringkat akredita B

Tanjungpinang – Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepri mendapat penghargaan Opini Sesuai Syariah dengan peringkat Akreditasi B dari Kementerian Agama (Kemenag) RI.

BAZNAS Kepri pada sebuah grup WA, mengucapkan syukur atas prestasi tersebut yang disampaiakan dalam bentuk stiker maupun tulisan.

“Alhamdulillah, atas izin Allah SWT BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan akreditasi dengan Peringkat “AKREDITASI B” dan “OPINI SESUAI SYARIAH,” ucap BAZNAS Kepri, di Grup WA Wartawan Tanjungpinang, Kamis (31/1/2019).

Dijelaskan juga, bahwa penghargaan yang diterima BAZNAS Kepri berdasarkan hasil audit yang dilakukan Audit Syariah dan Akreditasi Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia.

Tak luput, BAZNAS juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama ini hingga memperoleh penghargaan tersebut.

“Terima kasih juga diucapkan atas pihak-pihak yang telah membersamai BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau dalam menjalankan amanah ini,” ucapnya.

Dengan penghargaan ini, diharapkan BAZNAS Kepri semakin memdapat kepercayaan publik sehingga semakin banyak masyarakat yang menerima manfaat dari zakat.

“Semoga semakin banyak masyarakat yang dapat menerima manfaat-manfaat dari zakat. Aamiin Yra,” ungkapnya.

Diakhir tulisannya, BAZNAS juga menyampaikan pesan penting atas manfaat zakat dalam kehidupan. Pesan itu diucapkan pada 3 hastag tanda tagar (#):

#zakattumbuhbermanfaat
#kuatkarenazakat
#kebangkitanzakat (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here