Target Menang, Kader Gerindra Tanjungpinang Rapatkan Barisan

248
Tanjungpinang
Apryandy bersama barisan relawannya
Apryandy bersama barisan relawannya

Tanjungpinang – Partai Gerindra menargetkan menang di Pileg Tanjungpinang 2019. Gerindra memasang target 7 kursi untuk duduk di kursi pimpinan DPRD Tanjungpinang.

Kader Gerindra, Apryandy mengaku optimis partainya bisa menang di Pileg 2019 nanti. Untuk meraih harapan itu, Gerindra akan mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Kami rapatkan barisan dengan rutin berkoordinasi, menggelar pertemuan, kami bahas bagaimana strategi membangun kekuatan. Apa yang harus kami lakukan agar diterima rakyat. Komitmen kami yaitu menang di Pileg nanti,” kata Andy, panggilan karibnya, Senin(11/2/2019), di Tanjungpinang.

Caleg DPRD Tanjungpinang dari Dapil Tanjungpinang Timur itu mengungkapkan sebagai komitmen untuk menang, seluruh kader khususnya para caleg yang diutus Gerindra akan gencar melakukan sosialiaasi ke masyarakat.

“Kami terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan. Kami bangun koalisi dengan masyarakat untuk mencapai kemenangan itu,” ujarnya.

Namun demikian, ujar Andy, dalam sosialiaasi dan konsolidasi pemenangan Gerindra di Tanjungpinang, akan dilakukan dengan cara demokratis. Sebab kader Gerindra di setiap kesempatan bersosialisasi selalu diigatkan pimpinan partai agar dilakukan dengan cara yang baik dan benar.

“Tujuan kami berkampanye bagaimana menarik simpati, merebut hati rakyat dan menyakinkan rakyat bahwa aspirasi mereka akan diperjuangkan di legislatif nanti,” paparnya.

Partai Gerindra memang berpeluang besar sebagai pemenang Pileg 2019 di kota Tanjungpinang. Banyak faktor pendukung untuk memuluskan langkah Gerindra mewujudkan harapan tersebut.

Gerindra bersama koalisinya (Golkar dan PKS) telah sukses mengantarkan Syahrul РRahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, periode 2018-2023, yang memenangkan Pilkada Tanjungpinang 2018 lalu. Walikota Syahrul adalah kader Gerindra yang juga menjabat Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri.

Kemenangan di Pilkada Tanjungpinang 2018, juga tidak terlepas dari nama besar Syahrul yang mendapat dukungan kuat dari rakyat Tanjungpinang. Syahrul menjadi pilihan terbaik sebagai pemimpin Tanjungpinang karena ketokohannya yang dinilai memiliki rekam jejak yang baik dan bersih.

Sebagai mantan guru dan Ketua PGRI Tanjungpinang, namanya tidak saja dikenal dikalangan pendidik, tapi Syahrul juga seorang ulama terpandang di kota Tanjungpinang,

Tak hanya itu, Syahrul dianggap layak sebagai pemimpin Tanjungpinang karena memahami betul keluhan rakyatnya. Dia sangat aspirasitif dan mengakomodir harapan-harapan perubahan tersebut dalam program-program yang akan direalisasikan dalam 5 tahun kepemimpinannya di Tanjungpinang.

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here