Siang Ini Capres Prabowo Hadir di Batam, Andy: Sapa Warga Kepri

262
Tanjungpinang
Andy dalam kegiatan Capres Prabowo Subianto
Andy dalam kegiatan Capres Prabowo Subianto

Tanjungpinang – Capres Prabowo Subianto akan berkunjung ke Kota Batam, hari ini, Rabu (13/3/2019). Kedatangan Prabowo untuk memenuhi keinginan seluruh pendukungnya di wilayah Provinsi Kepri, untuk bertemu dengan dirinya.

Kader partai Gerindra Apryandy yang dihubungi suluhkepri.com membenarkan kedatangan Capres Prabowo ke Kota Batam.

“Ya benar, siang ini Pak Prabowo Subianto akan hadir di Kota Batam dalam acara bertajuk: Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri,” ujar Caleg DPRD Kota Tanjungpinang itu, Rabu (13/3/2019),

“Saya dari kemarin sudah berada di Batam untuk membantu persiapan penyambutan kedatangan Capres Prabowo,” ia menambahkan.

Wakil Bendahara DPC Gerindra Tanjungpinang dengan nama beken Andy itu, dalam kegiatan tersebut, Prabowo akan menyampaikan pidato politik dihadapan seluruh pendukungnya dari kabupaten/kota diwilayah Kepri.

persiapan penyambutan capres prabowo
persiapan penyambutan capres prabowo

“Seluruh pendukung, dari kader, termasuk emak-emak hingga seluruh simpatisan dari daaerah kabupaten/kota di Kepri turut diundang dalam kegiatan tersebut,” katanya.

Dari Kota Tanjungpinang sendiri, sebut Andi, akan mengerahkan seribuan orang dari relawan dan simpatisan Prabowo – Sandi atau yang disebut GARDU Prabowo – Sandi.

“Keberangkatan ke Batam akan disediakan transporatsi hingg ke tempat acara. Nanti yang dikoordinir Pak Irvan, Ketua Gardu Prabowo – Sandi,” jelasnya.

Sebelumnya, Cawapres Sandiaga Uno, selaku pendamping Prabowo di Pencapresan 2019 ini, dengan nomor 02, juga telah berkunjung ke Batam.

Ribuan massa dari relawan hingga kaum milineal menyambut hangat kehadiran Sandiaga Uno. Di Batam, selain bicara soal perekonomian bangsa, mantan Wagub DKI Jakarta ini juga menyoroti pelaksanaan FTZ di Kota Batam dan beberapa daerah lain di Kepri. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here