Sambut Capres Prabowo di Batam, Ocarina bak Lautan Manusia

395
Tanjungpinang
Penyambutan kedatangan Capres Prabowo di Batam
Penyambutan kedatangan Capres Prabowo di Batam

Tanjungpinang — Capres Prabowo Subianto mengunjungi Kota Batam, Provinsi Kepri, Rabu (13/3/2019). Kedatangan Prabowo untuk menghadiri acara bertajuk: Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri.

Namun penyambutan Capres nomor urut 2 ini sangat luar biasa dan benar-benar meriah. Bayangkan saja, lebih dari seratus ribu orang tumpah ruah di Mega Wisata Ocarina, tempat dilangsungkannya acara, hanya untuk mendengarkan pidato kebangsaan Capres Prabowo.

“Ocarina hari itu tampak sesak oleh lautan manusia dengan massa berjumlah lebih dari seratus ribu orang. Luar biasa (penyambutannya),” ujar Muslim Matondang, Kamis (14/3/2019), menceritakan kondisi penyambutan Capres Prabowo di Batam.

lautan manusia di Mega Wisata Ocarina saat menyambut Capres Prabowo
lautan manusia di Mega Wisata Ocarina saat menyambut Capres Prabowo

Muslim yang juga salah satu pentolan relawan Prabowo – Sandi di Tanjungpinang itu, mengaku terheran-heran melihat antusiasnya warga datang ke Ocarina dengan jumlah besar, hanya untuk mendengarkan pidato politik Capres Prabowo.

“Ini ‘gila’ sekali tapi keren. Bahkan seumur hidup saya baru kali ini saya menyaksikan ada ratusan ribu orang, bak lautan manusia yang tumpah di satu titik dalam kegiatan pesta demokraksi. Ini peristiwa yang patut dicatat sebagai sejarah di Provinsi Kepri ini,” ungkapnya.

Muslim menjelaskan warga yang hadir adalah barisan pendukung
Capres Prabowo – Sandi, seperti relawan dan simpatisan yang didominasi kaum emak-emak dan milineal.

“Mereka datang dari setiap kabupaten/kota se-Provinsi Kepri, dan kehadirannya didasari kepedulian bersama untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019, khususnya di Provinsi Kepri,” katanya.

Muslim Matondang (dua dari kiri) dan relawan Prabowo -Sandi di Mega Wisata Ocarina, Batam

“Bercermin dari penyambutan Capres Prabowo di Batam kemarin, dengan luapan massa yang luar biasa, saya sangat-sangat yakin Pak Prabowo dan Pak Sandi akan meraih kemenangan di Pilpres 2019,” kata Muslim. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here