BAZNAS Kepri Sampaikan Lpj Tahun 2018 ke Gubernur, DPRD dan Kemenag

Tanjungpinang
BAZNAS Kepri saat bertemu Gubernur Nurdin Basirun
BAZNAS Kepri saat bertemu Gubernur Nurdin Basirun

Tanjungpinang – Pimpinan BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau (BAZNAS Kepri) melakukan kunjungan kerja, pada Selasa (19/3/2019). Mereka bertemu Gubernur, DPRD dan Kanwil Kemenag Kepri.

Rombongan dipimpin langsung Ketua BAZNAS Kepri Ustadz Drs. H. Mustamin Husain. Turut hadir Wakil Ketua I Ustadz Drs. Manimpo Simamora, Wakil Ketua II Ustadz Drs. Mastur Taher, M.Pd, Wakil Ketua III Dr. Cahyo Budi Santoso dan Wakil Ketua IV Dr. H. Moch Aminuddin Hadi.

Kunjungan pertama ke Kanwil Kemenag Kepri, yang disambut baik oleh Kakanwil Kemenag Kepri, DR. Drs. H. Mukhlisuddin,SH. MA. Kemudian ke DPRD Kepri yang diterima Komisi IV, dan terkahir bertemu Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

“Adapun tujuan audiensi BAZNAS Kepri untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban (Lpj) Tahun 2018, termasuk program kerja dan capaian kerja BAZNAS Kepri,” ujarĀ Ustadz Mustamin Husain sebagaimana rilis ByAZNAS Kepri yang diterima suluhkepri.com, Rabu (20/3/2019).

Kepada Mukhlisuddin, Ustadz Mustamin memaparkan trend peningkatan umat Islam di Kepulauan Riau yang membayar zakat melalui BAZNAS. Peningkatan tersebut, menurut Mustamin, tidak terlepas dari upaya BAZNAS Kepri yang melakukan jemput bola dalam penghimpunan dana zakat.

Sementara kunjugan kerja ke Komisi IV, dimoderatori Hanafi Ekra,S.Ag, M.Pd.I, Anggota Komisi IV DPRD Kepri. Dalam kesemapatan tersebut BAZNAS Kepri menyerahkan laporan pertanggungjawaban kepada DPRD Kepri.

Setelah itu, agenda kunjungan dilanjutkan dengan bertemu Gubernur Kepri Nurdin Basirun, di Gedung Daerah. Gubernur sangat antusias mendengarkan paparan
Ustadz Mustamin Husain tentang program kerja dan capaian kinerja BAZNAS Kepri.

Diakhir pertemuan, BAZNAS Kepri yang diwakili Ustadz Mustamin, juga menyerahkan laporan pertanggungjawaban kepada Gubernur Kepri.

sumber: baznas kepri

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here