Juwariyah Buka Kegiatan PKK Kelurahan Tanjungpinang Barat, Bertema: Karena Wanita Begitu Istimewa

Tanjungpinang
acara lomba TP PKK Tanjungpinang Barat

Tanjungpinang – Ketua Tim Penggerak Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul mengahdiri sekaligus membuka kegiatan lomba yang dilaksanakan TP PKK Kelurahan Tanjungpinang Barat, di Halaman Kantor Lurah Tanjungpinang Barat, pada Minggu (24/3).

Juwariyah Syahrul mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut “Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, saya harapkan rangkaian kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kader untuk keluarganya dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut mengangkat tema: Karena Wanita Begitu Istimewa. Terakait tema tersebut, Juwariyah mengingatkan sebagai wanita dan seorang istri hendaklah mengikuti, mematuhi dan mendukung suami dalam pekerjaan dan karir.

Juwariyah Buka Kegiatan PKK Kelurahan Tanjungpinang Barat, Bertema: Karena Wanita Begitu Istimewa

Ia mengatakan keberhasilan seorang suami karena dukungan istri. “Wanita harus mendukung suami, terutama karirnya, tanpa ada dorongan istri, maka suami tak berdaya dan tak akan bersemangat,” lanjutnya.

Diakhir sambutannya, ia pun mengajak dan mengimbau kepada seluruh kaum perempuan khususnya kader PKK untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang.

Menurutnya, kaum perempuan lebih peduli dan terbilang rajin datang ke TPS. “Mari kita menggunakan hak pilih untuk pemilu mendatang, saya yakin dan percaya para ibu-ibu terbilang rajin ke TPS, dengan demikian tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu mendatang akan meningkat, semoga dapat kita wujudkan,” pungkasnya.

Juwariyah Buka Kegiatan PKK Kelurahan Tanjungpinang Barat, Bertema: Karena Wanita Begitu Istimewa

Dalam kesempatan itu, Juwariyah juga melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan lomba yang diisi lomba memasak ikan lele bahkan sempat menyaksikan peragaan ibu-ibu dalam lomba merias wajah. Juwariyah juga diminta panitia untuk memberikan hadiah door prize.

Kegiatan lomba tersebut dihadiri Pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Barat, Lurah Tanjungpinang Barat, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjungpinang Barat, Ketua TP PKK Kelurahan Bukit Cermin dan Kemboja, serta seluruh kader PKK dan Posyandu se-Kelurahan Tanjungpinang Barat. (hms tpi/tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here