Di Haul BPR Bestari, Syahrul: Tingkatkan Prestasi dan Maksimalkan Pelayanan

Tanjungpinang
Haul BPR Bestari Tanjungpinang

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang menghadiri acara syukuran di Hari Ulang Tahun (Haul) PD. BPR Bestari Tanjungpinang, yang ke 11 di Halaman Kantor BPR Bestari di Komplek Bintan Centre Tanjungpinang, senin (25/3). Dia meminta jajaran BPR Bestari meningkatkan prestasi dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Syahrul yang juga pemegang saham PD BPR Bestari Tanjungpinang, mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama beserta jajarannya.

Haul BPR Bestari Tanjungpinang

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh nasabah yang telah memberikan kontribusi dalam perkembangan BPR Bestari dimulai sejak berdiri hingga saat ini berusia 11 tahun, semoga semakin banyak masyarakat yang berkontribusi disini dan semakin dipercaya oleh masyarakat, serta kita akan menata agar kehadiran perusahaan milik daerah ini dapat benar-benar berkiprah di tengah tengah masyarakat,” ucap Syahrul.

Haul BPR Bestari Tanjungpinang

Syahrul juga mengapresiasi kinerja jajaran BPR Bestari Tanjungpinang. “Dengan berkembang tumbuhnya BPR Bestari di Kota Tanjungpinang, tentunya dengan berbagai prestasi yang sudah diraih selama ini, mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik lagi dengan sinergitas yang lebih optimal bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan akan semakin Jaya di masa yang akan datang,” kata Syahrul.

Syahrul kembali mengingatkan jajaran BPR Bestari untuk meningkatkan prestasi PD BPR Bestari mengingat masih jauh perjalanan untuk membangun dan memajukan perusahaan milik daerah ini.

Haul BPR Bestari Tanjungpinang

“Semoga dengan sinergitas serta saling bertukar fikiran dengan para pengusaha yang ada diKota Tanjungpinang, kita dapat mengambil langkah positif dalam pergerakan ekonomi di Kota Tanjungpinang tercinta,” kata Syahrul.

Syukuran Hari Ulang Tahun PD. BPR Bestari ini juga dihadiri oleh Kepala Pengadilan Negeri, Sekda Kota Tanjungpinang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Asisten 2 Pemko Tanjungpinang, Kepala OPD serta Pimpinan Bank Se-Kota Tanjungpinang.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang, dilanjutkan penyerahan sembako kepada perwakilan masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, sebagai wujud perhatian dari PD BPR Bestari. (hms tpi/tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here