Sebanyak 178 Atlet Ikuti Seleksi Marathon Korpri Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang
Sebanyak 178 Atlet Ikuti Seleksi Marathon Korpri Kota Tanjungpinang

Tangjungpinang – Walikota Tanjungpinang Syahrul melepas 178 Atlet untuk mengikuti Seleksi Marathon Korpri Kota Tanjungpinang, di Bundaran Tugu Logo Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Minggu (24/3). Peserta lomba Marathon dikuti ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang dengan 2 kategori 10 kilometer dan 5 kilometer.

Kegiatan pelepasan lomba marathon dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, TS Arif Fadillah, Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, M.Si, dan beberapa Kepala OPD. Peserta lomba Marathon ini merupakan ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang dengan 2 kategori 10 kilometer dan 5 kilometer.

Syahrul dalam sambutannya berharap lomba marathon ini dapat melahirkan bibit unggul yang akan ikut bertanding pada pesta pekan olahraga Korpri tingkat Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, pada bulan April mendatang.

Sebanyak 178 Atlet Ikuti Seleksi Marathon Korpri Kota Tanjungpinang

Selain itu, Syahrul juga menjelaskan bahwa beberapa kegiatan telah dilaksanakan seperti lomba Futsal yang digelar di Lapangan Futsal RKA Pantai Impian. Dalam lomba tersebut, Dinas Perhubungan keluar sebagai juara 1, sedangkan juara 2 dan 3 diraih Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang dan Dinas Pendidikan.

Klub ini bila digabungkan akan menjadi klub yang tangguh untuk bertanding di ajang pekan olah raga Korpri tingkat Provinsi Kepulauan Riau. “Sebagai tuan rumah, Kota Tanjungpinang akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk menyambut pekan olah raga Korpri tingkat Provinsi Kepri bersama seluruh ASan, stakeholder dan lapisan masyatakat Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sebanyak 178 Atlet Ikuti Seleksi Marathon Korpri Kota Tanjungpinang

Sementara itu, Sekdaprov Arif Fadillah sangat mengapresiasi Korpri Kota Tanjungpinang yang selalu aktif melakukan berbagai kegiatan. “Jika diperhatikan di beberapa kabupaten dan kota di Provinsi Kepri, Korpri Kota Tanjungpinang merupakan yang paling aktif dalam melakulan berbagai kegiatan, ini patut dicontoh dan dipertahankan,” ungkapnya.

Arif menjelaskan bahwa Pekan Olahraga Korpri Provinsi Kepri akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinan, pada April mendatang. Dimana para juara di tingkat provinsi akan diutus untuk mengikuti pekan olah raga Korpri Nasional yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung.

Syahrul dan Arif Fadillah secara bersama-sama melepaskan para peserta di garis start dan tampak keriuhan para peserta untuk berpacu dalam lomba Marathon ini. (hms tpi/tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here