Rapatkan Barisan, Sore Ini Gerindra Tanjungpinang Gelar Kampanye Terbuka

Tanjungpinang
Muslim Matondang
Muslim Matondang

Tanjungpinang – Partai Gerindra Kota Tanjungpinang akan melaksanakan kampanye terbuka di Lapangan Sepak Bola Jl. Sebang Kampung Sidomulyo Kekurahan Batu IX (dekat STAI MU), Kamis (4/4/2019).

Kegiatan kampanye digelar DPC Gerindra Kota Tanjungpinang. Dari undangan yang disebar, kampanye akan dimulai pukul 15.30 Wib, dengan melibatkan seluruh pengurus, kader, relawan, simpatisan dan organisasi sayap Gerindra.

Undangan kampanye terbuka ditandatangani oleh ketua dan sekretaris Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah dan Dwi Ayu Lovita. Turut mengetahui Ketua DPD Gerindra Kepri Syahrul, yang juga Walikota Tanjungpinang itu.

Ketua Bidang Relawan Pemenangan Gerindra Tanjungpinang, Muslim Matondang menyampaikan kegiatan kampanye tersebut untuk penguatan barisan dalam rangka menghadapi perhelatan Pemilu 2019, pada 17 April mendatang, yang tinggal 13 hari lagi.

undangan kampanye terbuka

“Ini sekaligus penguatan barisan di dalam pemenangan Pileg dan Pilpres di Pemilu 2019,” kata Muslim yang juga politisi senior itu, Kamis (4/4/2019), yang dihubungi lewat ponsel.

Menurutnya ada dua misi penting yang akan disampaikan oleh pimpinan partai di kampanye terbuka nanti. Yaitu pemenangan Capres Prabowo – Sandi di Pilpres 2019, dan pemenangan Partai Gerindra di Kota Tanjungpinang, pada Pileg 2019.

“Maka, selain kader dan simpatisan partai, turut diundang seluruh relawan dan pendukung Capres Prabowo – Sandi,” ujar Muslim.

Ia menambahkan pada kampanye sore nanti, para pimpinan partai dan para jubir yang diturunkan, juga akan menyampaikan program-program Capres Prabowo – Sandi, 5 tahun ke depan, jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Pilpres 2019 ini.

Muslim pun menghimbau agar seluruh relawan dan simpatisan Capres Prabowo – Sandi dan Gerindra untuk datang beramai-ramai pada kegaitan kampanye tersebut.

“Mari kita rapatkan barisan, para relawan, simpatisan dan terkhusus kepada kaum emak-emak, kita bersatu untuk satukan hati dalam pemenangan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Pilpres 2019, sekaligus kemenangan Gerindra di Pileg 2019 ini,” ajak Muslim Matondang. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here