Besok, BPD Prabowo – Sandi Tanjungpinang Kampanye Akbar di Lapangan Pamedan

351
Tanjungpinang

Tanjungpinang – Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo -Sandi Kota Tanjungpinang akan menggelar kampanye akbar, di Lapangan up Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang, besok, Senin (8/4/2019).

Rencana kegiatan kampanye rapat umum tersebut diketahui dari salinan surat pemberitahuan BPD Prabowo – Sandi Tanjungpinang kepada Kapolres Tanjungpinang. Surat tersebut juga telah disebar ke khalayak umum melalui media sosial.

Dalam surat bernomor 05/BPD-PS/VI/2019, tertanggal 5 Apri 2019, yang ditantandatangani ketua dan sekretaris BPD Prabowo – Sandi Tanjungpinang, Endang Abdullah dan Sony Chaniago itu, disebutkan kampanye akbar akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Kampanye akan mengerahkan lebih kurang 5.000 massa, dengan penggunaan kenderaan roda empat sebanyak 100 unit dan roda dua 1.000 unit.

BPD akan menurunkan 17 orang juru kampanye (jurkam) yaitu 9 orang jurkam nasional dan 8 orang jurkam daerah. Mereka adalah politisi dari partai koalsi pendukung Capres Prabowo – Sandi, juga beberapa tokoh masyarakat.

Selain orasi politik, juga akan digelar konvoi keliling kota Tanjujungpinang dengan rute yang telah dditentukan. Konvoi disebutkan akan start dan finish di Lapangan Pamedan Ahmad Yani. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here