Partai Koalisi Yakin Capres Prabowo – Sandi Raih Kemenangan di Kepri

123
Tanjungpinang
capres prabowo subianto saat kampanye di batam

Tangjungpinang – Partai koalisi Capres Prabowo – Sandi yakin akan menang pada pertarungan Pilpres 2019 di Provinsi Kepri. Target kemenangan dari 55 persen bahkan mencapai 70 persen.

Keyakinan menang untuk pasangan Capres 02 itu, diserukan para politisi partai koalisi saat menjadi juru kampanye di Kampanye Akbar BPD Capres Prabowo – Sandi Kota Tanjungpinang, di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Kepri, Senin (8/4/2019) sore.

“Jika tadi saudara saya, Pak Husnizar Hood menyatakan Capres Prabowo – Sandi akan menang 55 persen di Kepri, kalau saya diatas itu, menang hingga 70 persen. Betul tidak saudara-saudara sekalian,” seru Supandi AR saat orasi politik, yang dijawab para pendukungnya,” Prabowo – Sandi Menang, Prabowo – Sandi Presiden.

Caleg DPR RI dari Partai Berkarya itu mengaku telah berkeliling ke sejumlah tempat di wilayah Provinsi Kepri. Menurutnya masyarakat Kepri benar-benar menginginkan pemimpin baru, presiden baru di Pilpres 2019.

Yaitu, sebut Supandi,” Capres 02, pasangan Prabowo – Sandi. Apakah saudara-saudara sekalian, di sisa waktu 9 hari ini mau berjuang mewujudkan kemenangan itu?,” tanya Supandi.

“Prabowo – Sandi menang, Prabowo – Sandi presiden kita, Presiden RI di 2019 ini,” teriak massa.

Hal sama juga diucapkan Husnizar Hood, yang lebih dulu mendapat giliran berorasi. Husnizar adalah Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, yang juga Caleg DPR RI di Pemilu 2019, dari Dapil Kepri.

Ia juga mengaku telah melakukan sosialisasi di berbagai tempat di Provinsi Kepri. Dia yakin Capres Prabowo – Sandi akan memperoleh kemenangan di Kepri karena melihat begitu besarnya dukungan masyarakat.

“Saya kader Partai Demokrat, dari partai koalisi Capres 02 yang selalu mengkampanyekan Capres Prabowo – Sandi ke daerah-daerah bahkan pelosok di Kepri. Saya lihat sendiri, saya rasakan sendiri, begitu besarnya dukungan rakyat untuk kemenangan Capres Prabowo – Sandi di Pilpres 2019,” ungkapnya.

Ia pun mengajak seluruh kader partai koalisi, relawan dan simpatisan Capres Prabowo – Sandi untuk berjibaku meraih kemenangan pada Pilpres 2019, di 17 April mendatang.

“Mari kita wujudkan bersama kemenangan Capres Prabowo – Sandi, dan harus menang (setidaknya) 55 persen di Kepri,” ucapnya.

Maemunah, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra yang bersaing di Dapil Kepri turut ambil bagian menyampaikan orasi politik bersama jurkam lainnya, dari partai PKS dan partai koalisi lainnya, serta komunitas milenial Capres Prabowo – Sandi di Kepri. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here