Cuaca Tak Mendukung, Open House Syahrul dan Rahma Tetap Ramai Didatangi Warga

285
Tanjungpinang
suasana open haose di rumah walikota syahrul

Tanjungpinang – Cuaca yang tidak mendukung karena sempat diguyur hujan dan diringi gerimis, ternyata tidak menyurutkan kedatangan warga di open house Walikota Tanjungpinang Syahrul dan Wakil Walikota Tanjungpinang, di rumah dinasnya, di Sei Ladi, Senggarang, hari ini, Kamis (6/6/2019).

Masyarakat tampak ramai ke open house Hari Raya Idul Fitri 1440 H atau lebaran 2019, yang kali pertama bagi Syahrul dan Rahma sejak meminpin Kota Tanjungpinang.

Situasi open house dikediaman Walikota Syahrul dan Wakil Walikota Rahma diketahui saat suluhkepri.com menghubungi Tri Putranto, Kabag Humas Setdako Tanjungpinang.

Menurut Tri yang mengaku berlebaran di kampung halamannya, dari laporan anggotanya di lapangan, kondisi open house ramai sejak pukul 10.30 WIB.

“Tetap ramai (kedatangan warga) di open house Pak Walikota dan Bu Wakil Walikota,” jelas Tri lewat pesan WA, Kamis (6/6/2019).

Ia menambahkan warga mulai berdatangan sejak pukul 10.00 Wib, ada yang menggunakan kenderaan sendiri dan sebagian naik bus yang disiapkan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Warga yang hadir menempati sejumlah tenda yang telah disiapkan panitia di halaman rumah dinas Walikota Tanjungpinang.

Dari pantauan, sejak pagi hari memang langit Tanjungpinang mendung bahkan sempat diguyur hujan dari pukul 9.00 Wib, namun hanya berlangsung 1 jam, dan cuaca berangsur cerah meski masih diiringi gerimis.

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, Walikota Syahrul dan Wakil Walikota Rahma mengundang warganya untuk datang ke open house Hari Raya Idul Fitri 1440 H atau lebaran 2019 di rumah dinasnya, di Sei Ladi, Senggarang.

Open house dimulai pukul 9.00 Wib hingga 17.00 Wib. Pemerintah Kota Tanjungpinang juga menyiapkan sejumlah bus untuk transportasi warga yang ingin datang berlebaran ke rumah Syanrul dan Rahma. Bus ngetem di 4 titik kumpulkan yang telah ditentukan. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here