Pasca Libur Lebaran, Apri dan Dalmasri Pimpin Apel dan Rakor OPD

36
Tanjungpinang

Bintan – Hari pertama kerja pasca lebaran, Pemkab Bintan menggelar apel besar bersama OPD dan ASN yang ada dilingkup Pemkab Bintan. Apel dilakukan untuk memastikan kedisiplinan pegawai usai libur panjang.

Saat apel, Bupati Bintan Apri Sujadi meminta agar seluruh ASN kembali efektif bekerja dan berkomitmen penuh dalam pelayanan kepada masyarakat.  “Kita minta seluruh ASN Pemkab Bintan kembali efektif bekerja karena libur lebaran telah usai ” ujarnya usai menyerahkan Plakat Email resmi seluruh OPD Bintan.

Selesai Apel, seluruh Kepala OPD beserta Kabag di Setda Bintan dikumpulkan untuk melaksanakan rapat evaluasi bersama Bupati dan Wakil Bupati Bintan terkait fokus pada kinerja seluruh OPD. Apri menilai, banyak prestasi dan terobosan yang dilakukan selama ini, namun masih perlu mendapat perhatian.

“Banyak prestasi yang membanggakan memang, namun tetap semaksimal apapun kinerja pasti ada celah dan kekurangan. Banyak aduan dan laporan yang saya terima, hal-hal kecil tapi perlu mendapat perhatian cepat” ungkap Apri dalam Rapat Evaluasi di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Senin (10/6).

Lebih lanjut lagi Apri memberi ultimatum kepada semua peserta rapat untuk bisa membangun komunikasi yang intensif di organisasi masing-masing.

“Pimpinan di masing-masing OPD, jangan ada ruang dan sekat dengan bawahan. Ciptakan iklim kerja yang nyaman, tidak ada organisasi atau perangkat apapun yang bisa berjalan sendiri. Semua satu tim, satu sama lain saling ambil bagian” lanjut Apri.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup Bintan juga mengarahkan seluruh OPD untuk bisa mencatat dan mengukur setiap pencapaian yang dilakukan. Hal ini dianggap penting sebab progres setiap program perlu mendapat pengukuran.

“Sampai dimana yang telah dilakukan dan apa yang perlu untuk dilakukan lagi,” tutupnya. (hms bintan/tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here