Rekrutmen Tenaga Programmer, Kadis Kominfo Bintan: 13 Peserta Lulus Kompetensi

71
Tanjungpinang

Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan melakukan seleksi untuk tenaga ahli programmer yang nanti ditempatkan di Dinas Kominfo Bintan. Dari 37 pelamar, 13 orang telah dinyatakan lulus Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan Aupa Samake mengatakan tahapan Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk Calon Tenaga Ahli Programmer ini digelar di Kantor BKPSDM Bintan, Bandar Sri Bintan, Kamis (4/7).

“Ada 37 peserta yang ikut tes, dan 13 orang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Bidang (TKB),” ungkap Aufa yang pernah memangku jabatan di Biro Humas dan Protokoler Pemprov Kepri.

Ia mengatakan Dinas Kominfo berharap para peserta yang lulus hendaknya mampu mendorong kinerja Diskominfo kedepannya.

“Tentunya kita harapkan tenaga programmer ini mampu mendorong kinerja Diskominfo khususnya terkait sinergi program – program Informasi Tekhnologi (IT) di seluruh OPD Bintan,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid E Goverment Diskominfo Bintan Zamir Ambiya menuturkan hasil Tes Kompetensi Bidang (TKB) Tenaga Ahli Programmer akan diumumkan pada tanggal 9 Juli 2019, sebelum dilakukan proses wawancara, yang rencanannya dilaksanakan pada 11 Juli 2019.

“Sistemnya akan dilakukan kontrak kerja setiap tahunnya, untuk 2019 kontrak kerja dimulai tanggal 1 Agustus s/d 31 Desember 2019,” tutupnya. (hms bintan/tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here