Siang Ini, Walikota Syahrul Lantik Eselon II, III dan IV

Tanjungpinang
walikota syahrul saat pelantikan eselon, beberapa waktu lalu

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Syahrul akan melantik pejabat eselon II hasil lelang jabatan. Sejumlah pejabat baru yang mengisi jabatan eselon III dan IV juga akan dilantik. Namun belum diketahui siapa saja pejabat yang akan dilantik.

Dari salinan undangan yang disebar, acara pelantikan akan dimulai pukul 13.00 WIB, bertempat di Aula Lantai 3, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang. Wakil Walikota Rahma akan hadir pada pelantikan tersebut.

Kabag Humas Setdako Tanjungpinang Tri Putranto, yang dihubungi lewat ponsel, membenarkan adanya pelantikan eselon II, III dan IV dilingkungan Pemko Tanjungpinang.

Pejabat yang dilantik mencakup pimpinan tinggi pratama atau eselon II untuk jabatan kepala dinas, administrator atau eselon III untuk jabatan kepala bagian, dan pengawas atau eselon IV.

Namun, Tri tidak tau berapa jumlah pejabat dan siapa saja pejabat baru yang akan dilantik hari ini. Informasi mengenai pengisian jabatan, menurut Tri, ada di Badan Kepagawaian (BKPSDM) Tanjungpinang.

“Datanya (pejabat yang akan dilantik) ada di BKPSDM, coba dikonfirmasi langsung ke sana,” ujar Tri Putranto, Senin 15/7/2019).

Sementara itu, Kepala BKPSDM Samsudi yang dihubungi suluhkepri.com belum memberikan keterangan terkait pelantikan tersebut. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here