Kepala Akuntansi Lantamal IV Berganti, Sertijab Dipimpin Danlantamal

Tanjungpinang
danlantamal iv saat memimpin sertijab

Tanjungpinang РKomandan  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Akuntansi Lantamal (Ka Akun) IV. Dari Mayor Laut (S) Umar Santoso, S.T., M.Tr.Hanla,M.M kepada Letnan Kolonel (S) Misge Bhintarama,S.E.,M.Tr.Hanla.,CTMP.

Sertijab dilaksanakan di Lobby Atas Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Batu Hitam Kepri, pada Senin (15/7/2019). Hadir para pejabat utama Mako Lantamal IV, para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Para Pamen dan Pama Lantamal IV.

Dalam sambutannya, Arsyad Abdullah menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi militer pada hakekatnya merupakan momentum formal untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

Arsyad menjelaskan staf Akun Lantamal IV adalah unsur pelayanan pada tingkat Mako Lantamal IV yang berkedudukan dibawah Komandan Lantamal IV, dengan tugas menyelenggarakan pelayanan keuangan. Jenderal Bintang Satu ini berharap agar pejabat baru dapat meningkat kinerja di satuan kerja Akun Lantaml IV.

“Sangat diharapkan ide-ide baru, dalam rangka meningkatkan kinerja di satuan Akun Lantamal IV,” ujarnya.

“Selamat datang di jajaran Lantamal IV dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut sebagai Ka Akun Lantamal IV,” sambut Arsyad.

Kepada pejabat lama, Arsyad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, sumbangan pemikiran dan kerja keras selama memimpin Akun Lantamal IV. “Dengan disertai doa dan harapan, semoga dapat meraih sukses ditempat yang baru,” pesan Danlantamal. (Dispen Lantamal IV tpi/tr).

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here