5 Anggota Purna Bhakti Polres Tanjungpinang Dilepas Secara Hormat

Tanjungpinang

Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melepas 5 orang yang memasuki masa purna bhakti, yaitu 3 anggota Polri dan 2 PNS. Mereka dilepas secara hormat dalam upacara wisuda purnawira bhakti Polri dan wisuda wredetama PNS Polri, di Lpangan Apel Mako Polres Tanjungpinang, Rabu (17/7/2019).

Ucok Lasdin mengatakan wisuda purna bhakti Polri dan wisuda wredetama PNS Polri sudah menjadi tradisi organisasi Polri sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada anggota Polri dan PNS Polri atas loyalitas serta dharma bhakti terbaiknya bagi institusi Polri.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang saya nilai sangat baik untuk Polres Tanjungpinang, karena Purnawirawan Polri adalah bagain yang tidak akan pernah terpisahkan dari keluarga besar Polri,” kata Ucok Lasdin.

Kapolres yakin para purna bhakti Polri, dimanapun berada, dan dalam bidang tugas apapun, tetap tertanam pengabdian Tribrata dan Catur Prasetya. Ucok Lasdin percaya anggota Polri dan PNS Polri dimasa pensiun akan tetap tegak dan tegar dengan penuh rasa optimis dalam melanjutkan tugas pengabdian selanjutnya, meski tidak lagi terikat aturan.

“Kami haturkan rasa hormat dan penghargaan kami atas segala jasa dan karya dari para Purnawirawan,” ungkapnya.

Kelima wisudawan purna bhakti tersebut adalah:
1. AIPTU Herwin jabatan terakhir PS. Kasi Kum Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.
2. AIPDA Khairul Efendi jabatan terakhir Brigadir Si Was Polres Tanjungpinang.
3. BRIPKA Bahrumsyah jabatan terakhir PS. Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.
4. PNS Maryati jabatan terakhir Banum Si Um.
5. PNS Hazali Kasi Kum Polsek Bukit Bestari. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here