Ade Angga Diposisi Kedua Perolehan Suara DPRD Tanjungpinang

455
Tanjungpinang

 

Ade Angga
Ade Angga

Tanjungpinang – KPU Tanjungpinang telah menetapakan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih DPRD Tanjungpinang hasil Pemilu 2019. Ade Angga sebagai peraih suara terbanyak kedua dari 30 anggota legislatif.

Ade Angga adalah politisi Golkar yang menjabat Ketua Golkar Tanjungpinang. Berdasarkan hasil rapat pleno KPU Tanjungpinang, yang digelar hari ini, Sabtu (10/8/2019), di Aula Hotel CK, Ade Angga berada di posisi kedua perolehan suara.

Suara yang diraih Ade yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang itu, sebanyak 2.284 suara. Sedangkan diurutan pertama tercatat nama Asman – politisi PDIP dengan perolehan 2526 suara.

Ade Angga salah satu politisi yang sukses di usia muda. Bang Ade, demikian sahabatnya memanggilnya, maju dari daerah pemilihan Tangjung Barat dan Tanjung Kota (Dapil Barat – Kota).

rapat pleno kpu penetapan calon terpilih anggota dprd tanjungpinang pemilu 2019

Di Pemilu 2014, Ade juga terpilih dari Dapil Barat – Kota, sebagai Anggota DPRD Tanjungpinang, periode 2014-2019, yang masa jabatannya akan berakhir pada 9 September 2019 nanti.

Selama periode 5 tahun itu, partai Golkar mengutus nama Ade Angga untuk menduduki kursi unsur pimpinan di lembaga legislatif dengan jabatan Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang.

Jabatan yang sama akan disandang di periode 2019-2024. Karena partai Golkar juga berada di posisi kedua setelah partai PDIP. Bisa dipastikan kursi Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang akan kembali ditempati Ade Angga karena posisinya di partai sebagai Ketua Golkar Tanjungpinang.

Selamat buat Bang Ade Angga yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Tanjungpinang, di periode yang kedua. Rakyat sangat membutuhkan kerja kerasmu bersama wakil rakyat terpilih lainnya untuk memperjuangkan aspirasi yang belum terealisasi di periode sebelumnya. Semoga! (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here