Peringatan HUT RBB ke-36 Akan Diisi Kegiatan Sosial dan Hiburan Artis Ibu Kota

Tanjungpinang

Tanjungpinang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang ke-36, akan dimeriahkan berbagai kegiatan. Termasuk hiburan di malam puncak peringatan, dengan mendatangkan artis dan pelawak top dari Ibu Kota, Jakarta.

Ketua Panitia Pelaksana Drs. Syahrial Tarigan mengatakan peringatan HUT RBB ke-36, akan dilaksanakan di Gedung PSMTI, Rawasari, Tanjungpinang, pada Sabtu 19 Oktober 2019. Acara akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Syarial menyebutkan dalam memeriahkan HUT RBB di Tahun 2019 ini, panitia akan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Apa saja kegiatannya, lanjut Syahrial, kegiatan yang bersifat sosial.

“Ada bhakti sosial dan donor darah bagi masyarakat. Untuk kegiatan lainnya, lagi kita susun karena kepanitianya baru dibentuk. Nanti akan kita informasi kemudian,” kata Syahrial, lewat pesan WA, Minggu (11/8/2019).

Selain itu, untuk acara hiburan di malam puncak peringatan HUT RBB, Syahrial dapat memastikan akan mendatangkan artis dan pelawak dari Jakarta.

“Kalau untuk hiburannya, kita pastikan akan menghadirkan penyanyi top batak Trio Alexis dan pelawak batak Mery Sinaga pada malam puncak peringatan HUT RBB (Sabtu, 11/8/2019),” sebut Syahrial.

Dia berharap dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan kepanitian dalam rangkaian HUT RBB Tahun 2019 ini dapat menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Batak Tanjungpinang.

“Namun yang paling penting untuk mempererat hubungan silaturrahim keluarga besar masyarakat Batak Kota Tanjungpinang, dalam wadah Rumpun Batak Bersatu (RBB),” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Anton Silitonga, menerangkan pada malam puncak peringatan nanti, panitia juga akan mengundang para ketua suku, ketua adat dan ketua paguyuban yang ada di Tanjungpinang.

“Di acara peringatan HUT RBB ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan paguyuban suku, adat dan budaya di Tanjungpinang. Kita jalin komunikasi untuk menjaga kebhinnekaan bangsa Indonesia,” kata¬†Anton yang berprofesi wartawan itu. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here