Pria Tewas dan Satu Sekarat di Dalam Sumur, Diduga Hirup Gas Beracun

62
Tanjungpinang
lokasi kejadian

Tanjungpinang – Seorang pria bernama Johan (42) meregang nyawa saat membersihkan sumur bersama temanya Triono. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit. Nyawa Johan tidak tertolong lagi, sedangkan Triono dalam perawatan tim medis.

Kasi Ops Basarnas Tanjungpinang Eko Suprianto membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, awalnya kedua korban ingin membersihkan sumur yang lama tak digunakan.

Saat bersih-bersih, keduanya diduga menghirup gas beracun yang keluar dari dalam sumur. Keduanya langsung pingsan saat menghirup gas beracun.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Citra Pelita 1, Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur. Tabjungpinang, Senin (12/8/2019). Karena terhirup gas beracun, keduannya langsung pingsan dan lemas. Warga lalu melaporkan kejadian itu ke polisi

“Kita terima laporan dari warga, bahwa ada dua orang warganya, yang mengalami lemas di dalam sumur. Alamatnya di Perumahan Citra Pelita 1. Tim langsung bergerak ke TKP untuk menolong korban,” kata Eko, seperti dikutip dari LK.

Tiba di lokasi, lanjut Eko Suprianto, dua orang pria yang diketahui bernama Johan dan Triono itu langsung dievakuasi petugas dari dalam sumur. Keduanya dalam keadaan lemas.

Petugas langsung membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa Johan tidak tertolong lagi, dan menghembus nafas terakhir saat penanganan medis.

Sedangkan Triono masih dalam perawatan intensif dari pihak medis. “Kita menduga kedua korban menghirup gas beracun yang mengendap dalam sumur,” terangnya.

Eko mengatakan, jenazah Johan masih di rumah sakir karena masih menunggu kedatangan pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here