Terpilih Aklamasi, Roy Penangsang Pimpin Perpani Bintan

28
Tanjungpinang
Roy Penangsang (kiri) usai ditetapkan sebagai Ketua Perpani Bintan,2019-2024

Kijang – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bintan resmi terbentuk. Bahkan kini telah memiliki ketua baru, yaitu Roy Penangsang.

Roy, sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi yang ditetapkan secara sah sebagai Ketua Perpani Kabupaten Bintan dalam Musyawarah Kabupaten yang dilaksanakan di Kijang, Bintan, Rabu (11/9/2019) malam.

Mantan Sekretaris Gapensi Kepri itu akan memimpin kepengerusan Perpani Bintan, selama periode 2019-2024. Dia pun mengucapkan terimakasih
atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin cabang olah raga panahan itu.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Perpani Bintan yang telah memberikan kepercayaan dan harapan kepada saya untuk memimpin organisasi cabang olah raga panahan ini di kabupaten Bintan. Semoga amanah untuk sebuah perubahan dan kemauajaan Perpani sebagaimana harapan kita bersama,” ucap Roy Penangsang usai ditetapkan secara sah sebagai Ketua Perpani Bintan.

Roy dan peserta musyawarah Perpani Bintan

Roy berjanji akan bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin untuk membenahi Perpani Bintan ke depan. Namun begitu, ia berharap dukungan dan kerjasama sama dari semua anggota terutama anggota pengurus yang diitunjuk nanti untuk pencapaian program-program Perpani.

“Harapan saya, itu tadi, apapun program yang kita susun nanti tentulah bisa tercapai bila diabarengi kekompakan dan kerjasama baik diantara kita semua. Intinya harus saling membantu,” kata Roy.

Usai terpilih, Roy juga telah menunjuk beberapa dari anggota untuk duduk di kepengurusan baru Perpani Bintan.

Roy mengatakan hasil musyarah ini akan segera dilaporkan kepada pengurus Perpani Kepri, untuk proses penerbitan SK penetapan dan pengesahan Kepengurusan Perpani Bintan 2019-2024. (tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here