Soerya dan Isdianto Pastikan Maju di Pilkada Kepri 2020, Daftar Cagub PDIP

224
Tanjungpinang
Soerya Respationo saat daftar Cagub Kepri di Kantor PDIP Kepri, Tanjungpinang

Tanjungpinang – Soerya Respationo akhirnya memantapkan diri untuk maju di Pilkada Kepri 2020, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kepri, masa jabatan 4 tahun ke depan. Langkah sama juga dilakukan Isdianto yang saat ini menjabat Plt. Gubernur Kepri.

Kepastian bertarung di Pilgub Kepri setelah keduanya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kepri. Soerya dan Isdianto sama-sama mendaftar sebagai Cagub PDI Perjuangan.

Keduanya mendaftar di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri yang beralamat di Jl. DI Panjaitan No. 517 Tanjunginang, pada hari ini, Senin (7/10/2019).

Isdianto lebih dulu datang mendaftar, kemudian disusul Soerya Respationo, yang akrab disapa Romo itu. Keduanya diterima panitia penjaringan Cagub dan Cawagub PDIP Kepri.

Isdianto saat daftar cagub kepri di kantor PDIP kepri,tanjungpinang

Sebenarnya keduanya merupakan kader PDI Perjuangan, Soerya Respationo adalah Ketua DPD PDIP Kepri, dan Isdianto duduk di Dewan Penasehat PDIP Kepri. Saat daftar, Soerya tampak didampingi sejumlah pengurus inti, kader dan simpatisan PDIP.

Sejauh ini baru Soerya dan Isdianto yang tercatat daftar Cagub sejak PDIP membuka pendaftaran penjaringan bakal Cagub dan Cawagub Kepri. Sementara calon-calon lain yang belakangan ini gencar bersosialisasi ke masyarakat belum memberanikan diri daftar Cagub PDIP.

Kondisi ini tentunya memunculkan presepsi publik: Apakah ini isyarat: Soerya Respationo dan Isdianto akan berpasangan di Pilkada Kepri 2020? Nanti akan terjawab sering waktu berjalan. (Tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here