Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019 Ajang Mencari Atlet Berbakat

7
Tanjungpinang

Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019 di Lapangan Voli Community Centre Tg. Uban, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (12/10) sore. Turnamen tersebut diikuti sebanyak 30 tim yang terdiri dari 16 tim bola voli putra dan 14 tim bola voli putri se Kabupaten Bintan.

Seusai membuka turnamen, Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan bahwa turnamen digelar yang pesertanya merupakan perwakilan disetiap kecamatan. Dirinya juga berharap dengan diselenggarakannya turnamen ini, nantinya diharapkan akan lahir atlet voli berbakat sehingga dapat dipersiapkan untuk mewakili Bintan dalam berbagai event olahraga voli khususnya.

“Ini ajang pembinaan para atlet yang kelak akan hadir dan tentunya dapat mengharumkan nama Kabupaten Bintan, baik di tingkat provinsi, nasional bahkan di tingkat international,” ujarnya optimistis.

Dalam pembukaan turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019 tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Kapolres Bintan Boy Herlambang, Kafasharkan TNI AL Mentigi, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ibu Hj Deby Maryanti, anggota DPRD Bintan Zakirman, Ketua PBVSI Bintan Daeng Yatir, pengurus KONI, sejumlah pimpinan TNI, serta pimpinan OPD Bintan dan unsur terkait lainnya.

Kadispora Bintan, Hasfi Handra mengatakan turnamen ini digelar selama dua pekan dengan sistem setengah kompetisi. Untuk hadiah turnamen, Dispora Bintan sudah menyiapkan hadiah dengan total senilai 78 juta rupiah plus medali dan trophy.

“Juara 1 akan mendapatkan hadiah senilai 15 juta rupiah, lalu juara 2 senilai 10 juta rupiah, juara 3 senilai 8 juta rupiah, juara 4 senilai 5 juta rupiah dan khusus Best Player senilai 1 juta rupiah untuk setiap Tim Putra/Putri,” tutupnya. (mcb/tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here