Trio Elexis Akan Tampil Hari Ini di Tanjungpinang, dari Pukul 18.30 WIB: Hibur Warga Batak

Tanjungpinang
Ketua RBB Tanjungpinang sanggam simamora foto bersama personil trio elexis dan pengurus rbb

Tanjungpinang – Siapa yang tak kenal dengan Trio Elexis, vokalis trio batak yang saat ini namanya melambung lewat hits: Jangan Salah Menilaiku, Boru Panggoaran, dan Maumere.

Nah, bagi para penggemarnya khususnya warga batak di Tanjungpinang, nggak perlu jauh-jauh terbang ke Ibu Kota Jakarta hanya untuk bisa menyaksikan secara langsung penampilan Trio Elexis. Cukup datang saja ke acara Malam Puncak HUT RBB Tanjungpinang ke-12, Sabtu (19/10/2019), di Gedung PSMTI Rawasari, Tanjungpinang.

Trio Elexis akan hadir di malam puncak ulang tahun RBB. Maka jangan sampai terlewatkan karena Trio Elexsis akan tampil mulai pukul 18.30 WIB, dengan membawakan lagu pertama: Jangan Salah Menilaiku.

Ketua RBB saat menjamu personil Trio Elexis dan pelawak mery sinaga

Ketua RBB Tanjungpinang Sanggam Simamora mengatakan acara malam puncak HUT RBB ke-12 akan di mulai pukul 18.30 WIB. “Acara yang dikemas “Malam Seni Budaya Batak” akan dibuka secara resmi oleh Bapak Wali Kota Tanjungpinang, sekira pukul 18.30 WIB,” kata Sanggam Simamora yang ditemui di Restoran Sei Enam, Jumat (18/10/2019) malam, saat menjamu personil Trio Elexis dan Pelawak Mery Sinaga.

Sanggam menyebutkan acara malam puncak sengaja dimulai lebih awal yaitu pukul 18.30 WIB, karena mengingat banyaknya kegiatan yang akan ditampilkan malam itu. Dari pementasan seni budaya batak dari 5 puak batak. Yaitu puak Toba, puak Simalungun, puak Mandailing, puak Karo dan puak Pakpak. Hingga pangggung hiburan yang menampilkan Trio Elexis dan pelawak Mery Sinaga.

“Saya berharap kehadiran seluruh pengurus RBB dan segenap warga batak yang ada di Tanjungpinang untuk datang lebih awal dalam rangka meramaikan acara pembukaan malam seni budaya batak yang menampilkan seni budaya ke-5 puak batak,” imbau Sanggam.

Persiapan acara di gedung psmti rawasari

Ia menambahkan RBB melalui panitia pelaksana HUT RBB ke-12, telah menyiapkan berbagai kegiatan dalam rangkaian ulang tahun RBB tahun 2019. Diantaranya bhakti sosial dengan melaksanakan pengobatan gratis dan donor darah serta lomba vokal trio batak.

“Pekan lalu, kita sudah melaksanakan bhakti sosial pengobatan gratis dan lomba vokal trio batak, yang kita laksanakan di TCC Mall, Tanjungpinang, pada Sabtu (12/10/2019), dari pagi hingga selesai pukul 22.00 WIB,” kata Sanggam Simamora yang juga Kepala KSOP Kelas I Dumai itu.

Sedangkan untuk kegiatan di malam puncak ulang tahun RBB, lanjut Sanggam, RBB juga akan menyajikan berbagai kegiatan termasuk panggung hiburan.

“Khusus di malam puncak ulang tahun RBB, kita menyajikan berbagai kegiatan yang diantaranya malam seni budaya batak hingga panggung hiburan dengan menghadirkan artis batak yaitu Tiro Elexis dan pelawak Merry,” ujarnya.

Persiapan acara di gedung psmti rawasari

Sanggam menyebutkan kehadiran Trio Elxis bersama pelawak Merry Sinaga di malam puncak ulang tahun RBB sebagai sajian istimewa untuk menghibur warga batak yang ada di kota Tanjungpinang.

Kenapa memilih Trio Elexis dan pelawak Mery Sinaga, menurut Sanggam, karena sesuai permintaan dan keinginan warga batak di Tanjungpinang. “Ini karena penggemar Trio Elexis dan pelawak batak Mery Sinaga cukup banyak di Tanjungpinang. Sebagai penggemar tentu ingin melihat secara langsung penampilan mereka,” katanya.

“Lalu, kita putuskan bersama panitia pelaksana untuk menghadirkan Trio Elexis dan pelawak Mery dalam mengisi acara di malam puncak ulang tahun RBB. Semoga berbagai kegiatan termasuk panggung hiburan yang disajikan dalam rangkaian HUT RBB ke-12 dapat bermanfaat serta menghibur warga batak,” demikian harapan  Sanggam Simamora, Ketua RBB Tanjungpinang itu.

Maka jangan lewatkan penampikan Trio Elexis dengan lagu hits: Jangan Salah Menilaiku, dan juga aksi pelawak Mery yang mengocok perut. Untuk itu, datanglah berame-rame ke acara “Malam Puncak HUT RBB ke-12, di Gedung PSMTI Rawasari, Tanjungpinang, hari ini Sabtu (19/10/2019) yang dimulai pukul 18.30 WIB. (Tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here