PKK Bintan Wakili Kepri untuk Lomba Masak Ikan ke Tingkat Nasional 2019

11
Tanjungpinang

Bintan – PKK Kabupaten Bintan berhasil meraih Juara Umum dalam Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019. Dengan ini, Kabupaten Bintan nantinya akan mewakili Prov Kepri pada tingkat nasional di Jakarta bulan depan.

Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Deby Apri Sujadi yang diwakili Ibu Nong Rochaiza Adi Prihantara secara resmi menerima Piala Bergilir Lomba Masak Serba Ikan di Gedung Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Kamis siang ( 24/10) .

Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj.Deby Apri Sujadi saat dihubungi mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas kerja keras seluruh anggota PKK Kabupaten Bintan yang telah berhasil memenangkan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau dan berhak mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada Tingkat Nasional di Jakarta.

“Tentunya kita harus merasa bersyukur atas kerja keras dan raihan prestasi yang telah diukir ini, dan dengan ini kita dapat mewakili Provinsi Kepulauan Riau untuk Kejuaraan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional di Jakarta. Mari kita bersama untuk mengharumkan nama Kabupaten Bintan di Tingkat Nasional,,” ujarnya

Bintan meraih juara umum tingkat provinsi tahun 2019 dengan raihan nilai mencapai 706, 12 point sementara dari ketiga kategori yaitu kategori Menu balita, Bintan meraih juara 1 dengan nilai 241,60 point, lalu untuk kategori Menu keluarga meraih juara 2 dengan nilai 232,45 point dan kategori menu kudapan meraih juara 3 dengan nilai 233,16 point. (mcb/tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here