Pemberitahuan: Seminar 4 Pilar Kebangsaan Dimajukan Pukul 13.00 Wib

Tanjungpinang
M. Wira Kurniawan, ketua pelaksana Depidar XXXII soksi kepri

Tanjungpinang – Kegiatan seminar 4 Pilar Kebangsaan dengan pembicara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, yang akrab dipanggil Bamsoet itu, akan dimajukan waktu pelaksanaannya.

“Ada perubahan waktu pelaksanaannya, kita majukan waktunya, yang sebelumnya dalam undangan pukul 19.00 WIB, kita majukan jadi pukul 13.00 WIB, siang ini,” kata Wira, Ketua Panitia Pelaksana Seminar, melalui pesan WA, Kamis (21/11).

Wira mengatakan seminar 4 pilar kebangsaan akan dilaksanakan di Mega Ballrom Hotel CK Tanjungpinang, kota Tanjungpinang, hari ini, Kamis (21/11/2019). Sesuai jadwal sebelumnya, seminar akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB.

“Hanya waktunya saja yang dimajukan, sehingga seminarnya dilaksanakan siang ini, pukul 13.00 WIB,” kata Wira kembali menegaskan perubahan waktu seminar tersebut.

Menurut Wira, perubahan itu bukan sesuatu yang disengaja namun karena padatnya jadwal Ketua MPR Bamsoet. “Hari ini Bapak Bamsoet benar-benar padat acara yang tidak bisa dibatalkan, karena dalam rangakain roadshow Ketua MPR ke beberapa daerah di Sumatera,” jelas Wira.

“Minta maaf atas perubahan waktu ini. Yang terpenting seminar 4 pilar kebangsaan tetap digelar untuk masyarakat Tanjungpinang, hanya waktunya yang kita majukan. Sekali lagi kami atas nama panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya atas perubahan waktu yang terkesan mendadak ini,” ucapnya. (Tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here