Potret Syahrul Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Area Publik

Tanjungpinang
Syahrul saat melakukan penyemprotan disinfektan

Tanjungpinang – Wali Kota Syahrul turun langsung melakukan penyemprotan cairan disenfektan di area publik. Tindakan ini sebagai upaya untuk memaksimalkan pencegahan penularan virus Corona di kota Tanjungpinang.

Penyemprotan dilakukan di area pasar Tanjungpinang, Senin 23 Maret 2019. Rombongan bergerak dari Gedung Gonggong, Tepi Laut, usai menggelar rapat terbatas terkait penanganan virus Corona.

Syahrul langsung melakukan penyemprotan di sejumlah titik keramaiaan dan fasilitas umum lainnya. Sembari melakukan penyemprotan, Ayah Syahrul, sapaan akrab Walikota Tanjungpimang itu, terus mengimbau warga untuk tetap bersemangat, tenang dan menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

Syahrul saat penyemprotan di lokasi kios dan toko milik pedagang

Syahrul juga mengajak warga untuk bersama-sama berdoa agar virus Corona atau Covid-19 ini segera berlalu. Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama melawan virus Corona atau Covid-19.

“Mari bersama bahu-membahu antara pemerintah, masyarakat dan seluruh elemen untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” kata Syahrul.

Menurutnya masyarakat juga harus berperan aktif membantu pemerintah dalam melakukan upaya pencegahan virus Corona, yaitu dengan patuh kepada aturan yang dikeluarkan pemerintah.

“Ikuti saja aturan pemerintah (seperti) dengan berdiam diri di rumah sampai waktu yang ditentukan,” ujarnya.

Syahrul terus mengingatkan agar warga senantiasa melakukan pola hidup bersih dan sehat sebagai upaya pencegahan diri dari virus Corona. Mengurangi aktifitas di luar rumah kecuali ada hal-hal yang mendesak.

“Serta hindari tempat keramaian dan kerumunan orang, perbanyak beribadah dan berdoa agar virus ini dapat segera berlalu dan hilang,” pesan Ayah Syahrul. (Diskominfo tpi/tr)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here