Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19, HMSTimes.com Salurkan 110 Paket Sembako

Tanjungpinang
Kapolsek Tanjungpunang Timur AKP Firuddin secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Farida selaku Ketua RT/RW: 1/12, Jl. Anggrek Merah

Tanjungpinang – Virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia tidak hanya berdampak pada ksehatan, tapi juga telah menginfeksi perekonomian masyarakat.

Media online Hmstimes.com dalam giat “Peduli Sesama Pasca Covid-19”, hadir untuk saling berbagi ditengah pandemi Covid-19, dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Biro Tanjungpinang, berlokasi di RT/RW: 1/12, Jl Anggrek Merah, Tanjungpinang, Kamis (23/4/2020) kemarin. Kapolsek Tanjungpunang Timur AKP Firuddin secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Farida selaku Ketua RT/RW: 1/12, domisili kantor media tersebut.

Turut hadir Pemred Hmstimes.com, Descrates, yang didampingi Kabiro Tanjungpinang Simon STp. Ada juga Babinkamtibmas Kelurahan Kampung Bulang Bripka Ridho TP, Babhinsa Desa Berakit Serda Rahman Efendi, dan warga setempat.

Pemred media hmstime secara simbolis menyerahkan bantuan kepada wartawan, didampingi Simon (kiri)

Simon mengatakan bantuan sembako yang tersedia sebanyak 110 paket, dengan rincian 35 paket untuk warga disekitar kantor Kabiro Hmstimes, dan 75 paket dibagikan kepada wartawan.
Bantuan untuk kalangan pers ditujukan kepada personal, bukan media.

“Perlu saya sampaikan kepada teman-teman, untuk pembagian sembako untuk teman wartawan yang selama ini bersama-sama di lapangan dan bukan media. Karena untuk media ada ranahnya dan AD/RT masing-masing. Ini perlu saya katakan agar tidak ada kesalahpahaman,” kata Simon dalam keterangan tertulis, Kamis (23/4/2020).

Simon menjelaskan bantuan tersebut dikumpulkan dari para donatur yang bermurah hati ikut berbagai membantu sesama ditengah pandemi Covid-19.

Mewakili segenap redaksi medianya, dia pun menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang telah memberikan dukungan penuh sehingga kegiatan berbagi kepada sesama ini dapat terlaksana.

Ia mengatakan sebenarnya kegiatan ini sudah jauh hari direncanakan yang kemudian diputuskan dalam rapat redaksi, yang berkantor pusat di Batam.

“Hasil pertemuan bersama Kabiro se-Kepri, (kegiatan) akan diadakan secara serentak di bulan April ini,” ujarnya.

Meski kegiatan dari media tempatnya bekerja, namun Simon tak luput meminta dukungan juga saran dan masukan demi terlaksananya kegiatan tersebut.

“Puji Tuhan, berkat support dan dukungan para teman-teman dan senior (semakin) menambah semangat saya agar giat ini dapat terlaksana,” tutupnya.

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here