KSOP Khusus Batam Bagi-bagi Sembako untuk Buruh TKBM di Pelabuhan Sekupang

Tanjungpinang

 

Kepala KSOP Khusus Batam (kiri) saat pembagian sembako bagi buruh tkbm di pelabuhan sekupanng – batam

Kepri – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam kembali membagikan sembako. Kali ini untuk buruh TKBM di Pelabuhan Sekupang, Batam. Pembagian dilakukan secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Kantor KSOP Khusus Batam Sanggam Marihot Simamora, SE, MM
yang langsung membagikan sembako bersama jajaran KSOP Khusus Batam.
Pembagian dilaksanakan di Halaman Kantor KSOP Khusus Batam, Sekupang Batam, Kepri, Selasa 19 Mei 2020

Sanggam mengatakan pemberian bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian KSOP Khusus Batam untuk masyarakat khususnya buruh TKBM yang terkena dampak virus Corona (COVID-19).

Pembagian sembako di kantor KSOP Khusus Batam

“Semoga bantuan yang diberikan sangat bermanfaat, setidaknya dapat meringankan beban keluarga para buruh di masa sulit ini dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” kata Kepala KSOP Khusus Batam Sanggam Marihot, melalui keterangan tertulisnya yang diterima media.

Pembagian sembako berjalan lancar, dengan mematuhi protokol penagangan Covid-19. Terlihat dalam beberapa fhoto yang menunjukkan kegiatan pembagian sembako secara teratur dan tertib.

Para buruh berbaris rapi dengan tetap menjaga jarak atau melakukan pembatasan fisik (Physical distancing). Selanjutnya mereka satu persatu maju untuk mendapatkan bantuan yang diserahkan Kepala KSOP Khusus Batam Sanggam Simamora. (red)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here