Bupati Apri Resmikan Gedung Pelayanan Kesehatan dan Terima Bantuan Alat Swab Covid-19

Tanjungpinang
Bupati Apri sujadi menuju RSUD Bintan untuk peresmian gedung dan fasilitas kesehatan

Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi meresmikan beberapa gedung di RSUD Bintan, yang nanti akan difungsikan untuk mendukung pelayanan kesehatan di daerah itu

Peresmian dilakukan Senin (8/6). Gedung yang diresmikan anatara lain, gedung Bougenville untuk ruang rawat inap Maternitas dan gedung instalasi gizi.

“Kemarin kami meresmikan beberapa gedung dan fasilitas sekaligus memfungsikannya untuk pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD Kabupaten Bintan,” kata Bupati Apri melalui akun fb Apri Sujadi II, yang diunggah pada Senin (9/6).

Apri mengatakan Kabupaten Bintan harus memiliki fasilitas kesehatan yang memadai dan mendukung untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyaraka. Ia juga mendorong rumah sakit di Bintan dan Puskesmas dapat berlomba-lomba memberikan pelayanan kesehatan yang prima untuk masyarakat.

Di saat bersamaan, Apri Sujadi juga menerima bantuan Alat SWAB Covid-19 dari perusahaan PT. ESCO Bintan Indonesia. Apri sangat mengapresiasi atas bantuan dan sumbangsih yang diberikan kepada RSUD Kabupaten Bintan.

“Kami juga menerima bantuan Alat SWAB Covid-19 hasil karya dan produksi Designer, Engineer-nya berasal dari Bintan melalui Perusahaan PT.ESCO Bintan Indonesia. Kita patut bangga karya hasil anak bangsa Indonesia tanpa Tenaga Kerja Asing,” ujarnya

Apri pun mengucapkan terima kasih kepada PT. ESCO Bintan Indonesia. Dia memberi support untuk dari pimpinan hingga karyawan agar terus berbuat dan berkarya buat Bintan dan Bangsa Indonesia.

“Kepada pimpinan dan karyawan, teruslah berbuat dan berkarya untuk Bintan dan Bangsa Indonesia,” tuturnya. (***)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here