Isdianto Gubernur Kepri Definitif, Rahma Ucapkan Selamat

Tanjungpinang

Tanjungpinang – Isdianto akhirnya menjadi Gubernur Kepri defenitif. Dia dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (27/7). Pemerintahan Kota Tanjungpinang mengucapakan selamat dan sukses atas pelantikan Isdianto.

Ucapan selamat disampaikan oleh Plt. Wali Kota Tanjungpinang Rahma, atas dilantiknya Isdianto sebagai Gubernur Kepulauan Riau definitif, sisa masa jabatan 2016 – 2021.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, mengucapkan selamat kepada Pak Isdianto, semoga pelantikan ini jadi momentum semakin baik lagi dan meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Tanjungpinang, yang telah terjalin selama ini, dan tentunya semoga pak Gubernur dapat menjalankan amanah dan menjadikan Kepulauan Riau lebih baik lagi,” ujar Rahma.

Usai dilantik, besoknya, Isdianto kembali ke Tanjungpinang, ibu kota Provinsi Kepri itu. Kedatangannya disambut hangat dengan rangkaian acara adat tepuk tepung tawar oleh LAM Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Isdianto mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dan seluruh komponen Pemprov Kepri, beserta seluruh kabupaten dan Kota se-Kepri.

“Semoga niat baik bapak ibu mendapat ridho dari Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada lembaga Adat Melayu  semoga menambah semangat kami untuk mengemban tugas yang di berikan kepada kami saat ini,” ungkapnya.

Menjadi gubernur definitif, bagi Isdianto adalah suatu beban berat yang diberikan pemerintah terutama tanggungjawab atas kepercayaan masyarakat kepada dirimya untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

“Tentunya dengan doa masyarakat Provinsi Kepri, saya dipercayakan menjadi Gubernur Definitif Provinsi Kepulauan Riau, saya akan melaksanakan tugas selam 6 bulan kedepan, dan saya akan menyelesaikan seluruh pekerjaan saya yang tertunda dan mempertanggung jawabkan kebijakan sesuai dengan keinginan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,” kata Isdianto.

Isdianto juga berharap dapat bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan dan pembangunan serta saling mengingatkan dengan kebersamaan apapun yang dilakukan akan terwujud secara baik untuk kepentingan masyarakat. (rls)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here