Rapatkan Barisan, Relawan Soerya – Iman Siap Menangkan Pilkada Kepri 2020

Tanjungpinang
Soerya saat menerima kunjungan Karisma di kediamannya

Batam – Komunitas Relawan Soerya Iman (KARISMA) mulai merapatkan barisan dengan menggalang kekuatan untuk kemenangan jagoannya: Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pilkada 2020.

Setelah komunikasi di internal relawan berjalan dengan baik, KARISMA selanjutnya bersilaturahmi di kediaman Soerya Respationo, di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam. Jumat (28/08/20).

Kunjungan ini sekaligus untuk menyampaikan aspirasi serta berdiskusi dengan Soerya Respationo terkait pergerakan KARISMA dalam memenangkan Soerya – Iman yang memakai slogan: Soerya – Imam Energi Kepri disingkat Sinergi.

“Terima kasih atas penerimaan Pak Soerya kepada Keluarga Besar Komunitas Relawan Soerya Iman, saya selaku Ketua mengajak rombongan untuk menjalin silaturahmi dan mendukung sepenuhnya Pak Soerya dan Pak Iman sebagai Calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri di Pilkada 9 Desember 2020 ini, KARISMA ini berdiri sebagai wadah bagi masyarakat yang berkeinginan mendukung dan berjuang bersama untuk kemenangan Pak Soerya dan juga sekaligus sebagai wadah mempererat tali persaudaraan.” ucap Saud.

Soerya foto bersama dengan relawannya bernama Karisma

Relawan KARISMA berharap Soerya dan Iman mampu membangkitkan perekonomian dan kemajuan Provinsi Kepri. Soal ini, KARISMA yakin terhadap Soerya Respationo dari keilmuan, pengalaman yang dimiliki, serta hubungannya yang sangat erat di pemerintah pusat. Sebab, menurutnya, kemajuan Kepri bukan hanya sebuah janji dan ucapan semata, namun harus menjadi bukti sebagaimana harapan masyarakat.

Di kesempatan tersebut bakal calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhamad Soerya Respationo menyampaikan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Komunitas Relawan Soerya Iman. Ia pun mengajak KARISMA untuk menjadikan wadah ini sebagai penguat satu sama lain dan lebih penting kagi terus mempererat tali persaudaraan.

“Komuntias Relawan Soerya Iman harus dapat merangkul perbedaan, saling bahu-membahu untuk menolong dan berbuat kebaikan, bukan hanya sekedar wadah untuk mendukung, tetapi harus mampu menjadi wadah yang membawa manfaat bagi setiap orang,” ujar Soerya Respationo.

Selanjutnya ketua dan jajaran pengurus Komunitas Relawan Soerya Iman menyerahkan satu baju yang menjadi identitas Karisma, sebagai bentuk kesiapan dukungan, serta sumbangsi pikiran dan tenaga dalam mewujudkan harapan. (rls)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here