Soerya Respationo Tampung Aspirasi Masyarakat dan BKTM Tanjungpinang

Tanjungpinang
Soerya respationo saat memberikan sambutan pada silaturahmi dengan warga tanjungpinang

Tanjungpinang – Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri DR.H.M. Soerya Respationo, SH,MH menjalin silahturahi bersama masyarakat dan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kota Tanjungpinang, di kediaman anggota DPRD Provinsi Kepri sekaligus ketua Fraksi PDI Perjuangan H.Lis Darmansyah, di Jalan Hang Lekir Pinang Merah, Sabtu (29/08).

Dalam pertemuan tersebut Muhammad Soerya Respationo banyak menampung aspirasi masyarakat. Berbagai persoalan masyarakat apalagi terkait kebutuhan dasar masyarakat, akan menjadi catatan penting bagi Soerya sebagai calon Gubernur Kepri.

Masukan-masukan yang diterima bahkan menjadi skala prioritas untuk mewujudkan kemajuan serta pemikiran dalam membuat terobosan yaitu Recovery Ekonomy Kepri di masa Covid-19.

Suasana silaturahmi Soerya dengan warga tanjungpimang

“Disini Kita juga membahas beberapa program, adapun program yang menjadi skala prioritasnya bila diamanahkan masyarakat untuk memimpin yaitu Recovery Ekonomy Kepri, Pendidikan gratis untuk tingkat SLTA, Kesehatan dan Pemangkasan birokrasi kemiskinan.” ucap Lis.

Dalam kesempatan tersebut Soerya Respationo mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan BKTM Kota Tanjung Pinang yang telah hadir untuk sama-sama mempererat tali Silaturahmi.

“Dari setiap pertemuan dan kunjungan, selain bersilaturhami perioritas saya adalah belanja masalah dengan masyarakat, dari belanja masalah inilah kita dapat mengetahui apa saja yang menjadi persoalan dan beban yang dihadapi masyarakat Kepri, nantinya belanja masalah ini menjadi catatan serta prioritas dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat dengan policy arrangement, operational arrangement dan Recovery Ekonomy Kepri.” ucap Muhammad Soerya Respationo. (rls)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here