Apri-Roby Deklarasi dan Doa Bersama Sebagai Cabup dan Cawabup Bintan

Tanjungpinang
Suasan saat Apri – Roby deklarasi ikut pilkada bintan

Bintan – Pasangan Apri Sujadi dan Roby Kurniawan mendeklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam pilkada Desember 2020 mendatang. Keduanya resmi didukung sebanyak 6 parpol yang duduk di kursi DPRD Bintan.

Deklarasi pasangan Apri-Roby dilakukan melalui vidcon yang terhubung ke seluruh tim pemenangan diseluruh kecamatan dan dihadiri oleh sejumlah tokoh politik. Dalam video conference terlihat juga hadir sejumlah tokoh politik, ketua dan sekretaris pengusung dan tim pemenangan Apri-Roby.

“6 parpol yang mengusung yaitu Hanura, PDI-P, Demokrat, PKS, Golkar, PAN, dengan total 21 kursi di legislatif Bintan, yang sepakat mengusung pasangan Apri-Roby bakal Cabup Cawabup Bintan pada Desember 2020 mendatang ” ujar Sekretaris DPC Demokrat Bintan, Remon usai Deklarasi dan Doa Bersama yang dilaksanakan secara sederhana di Wacopek, Kijang ,Kamis (3/9) malam.

Sementara itu, Apri Sujadi mengaku dirinya berencana akan melakukan pendaftaran ke KPUD Bintan, pada Jum’at, 4 September 2020. Seperti diketahui, KPU akan membuka pendaftaran bagi bakal pasangan calon yang akan berlaga di Pilkada serentak pada 4-6 September 2020.

“Tentu ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kami akan berjuang serius agar pasangan Apri-Roby menang mutlak dalam kontestasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020, insyallah pendaftaran ke KPU akan dilakukan besok (Jumat),” ujar Apri Sujadi.

Dalam deklarasinya , ia juga memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Bintan agar nantinya semua proses pencalonan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Besok kami akan mendaftar ke KPUD Bintan. InsyaAllah perjuangan kami merupakan apa yang menjadi keinginan masyarakat, bahwa anak Bintan harus menjadi tuan di rumah sendiri, karena ini merupakan rumah kita,” tutupnya.(Rls)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here