Daftar Paslon Pilkada Kepri di KPU, Soerya – Iman Disambut Dukungan Warga Tanjungpinang

Tanjungpinang
Pertemuan soerya dan iman bersama sejumlah komunitas masyarakat

Tanjungpinang – Siang ini pukul 13.00 Wib, Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, akan mendaftar sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang.

Kedatangan Soerya dan Iman di Tanjungpinang, kota Gurindam itu, mendapat sambutan dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. Pasangan Soerya – Iman dinilai pilihan yang tepat untuk menjadi provinsi Kepri ke depan ini.

Dukungan yang datang, diantaranya dari Perkumpulan Keluarga Nusa Tenggara Barat (PKNTB) Kota Tanjungpinang hingga sejumlah tokoh-tokoh melayu yang berasal dari Tanjungpinang, Bintan, Batam, Lingga hingga Karimun.

“Kehadiran kami disini bukan tanpa asap maupun angin, tapi kehadiran kami terbilang sengaja datang ke sini untuk menyatakan secara langsung bahwa PKNTB Kota Tanjungpinang mendukung 100 persen Pak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri,” terang Imran, Penasehat PKNTB Tanjungpinang saat menyuarakan dukungan tersebut.

Sejumlah tokoh beri dukungan ke soerya dan iman di pilkada kepri

Hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan masyakarat dari berbagai paguyuban lainnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koordinator Pemenangan SInergi Kepri di Tanjungpinang Lis Darmansyah menyambut baik dukungan yang diberikan tersebut.

Ia berharap, dukungan yang diterima menjadi kekuatan tangguh bagi tim SInergi Kepri Tanjungpinang memenangkan pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri, pada 9 Desember 2020.

“Kami menyambut baik. Setelah melihat dari pemaparan yang disampaikan tadi, saya rasa kiat sudah sama-sama tahu. Bahwa memilih calon pemimpin itu bukan asal-asalan saja, ataupun memilih karena bayaran. Namun memilih karena menginginkan adanya perubahan yang baik di Provinsi Kepri,” tegasnya.

Terlebih lagi, dalam kondisi Covid-19 saat ini. “Yang dibutuhkan saat ini adalah pemimpin yang bisa merubah dan memiliki akses ke pusat untuk mengubah Kepri menjadi lebih baik lagi ‘pasca-diserbu’ Covid-19,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bakal Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo menyambut baik antusias dukungan yang diberikan kepadanya. Dan pihaknya mengapresiasikan dukungan tersebut.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasikan dukungan tersebut. Mudah-mudahan dukungan ini menjadi modal dasar bagi SInergi Kepri untuk bisa berbuat yang terbaik untuk Kepri,” jelasnya. (rls)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here