Di Hari Olahraga Nasional, Soerya Ajak Masyarakat Rajin Berolahraga untuk Jaga Imun Tubuh

Tanjungpinang
Soerya respationo dalam kegiatan gowes sepeda bersama anak-anaknya

Batam – Soerya Respationo mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi virus corona atau Covid-19. Calon Gubernur Kepri itu, juga mengimbau agar masyarakat rajin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh guna menangkal virus Covid-19.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga, dan makan makanan bergizi. Kita harus tetap rileks, nggak perlu panik apalagi stres hadapi Covid-19, karena hal itu justru membuat daya tahan tubuh turun,” ujar Soerya Respationo dalam peringatan Hari Olahraga Nasional, di Batam, Rabu (09/09).

Selain itu, Soerya Respationo yang juga ketua PDIP Kepri juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona. Menurutnya masyarakat tak boleh lengah terhadap situasi saat ini, namun masyarakat harus tegar untuk melawan melawan virus corona.

Soerya respatoono sedang gowes sepeda

“Meski ditengah pandemi, kita harus tetap tegar, tetap semangat menjalankan aktifitas dengan rajin berolah raga, agar imun tubuh kita tetap terjaga,” kata Soerya.

Soerya pun mengingatkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran virus menular tersebut.

“Selalu pakai masker saat aktifiatas di luar, juga rajin cuci tangan dengan bersih dan tetap jaga jarak,” pesan Soerya. (***)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here