Di Rakor Kesiapan Pilkada, Soerya Salam Komando Danlantamal IV: Selamat HUT ke-75 TNI AL

Tanjungpinang
Soerya salam komando dengan Danlantamal IV

Kepri – HM. Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pilkada Provinsi Kepri, yang sekaligus kampanye protokol kesehatan dalam menyambut pesta demokrasi daerah itu.

Kampaye protokol kesehatan diisi pembagian masker serentak, himbauan untuk jaga jarak dan selalu menghindari kerumunan, dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah Provinsi Kepri.

Acara tersebut berlangsung pada Kamis (10/09/20) siang, di Hotel Best Western Panbil, Mukakuning, Kota Batam. Soerya dan Iman tampak kompak mengenakan baju “Sinergi Kepri” dalam acara tersebut. Yang menarik, acara ini juga bertepatan dengan HUT TNI Angkatan Laut yang ke-75 Tahun.

Soerya saat menerima masker merah putih dari kapolda kepri

Dalam kesempatan itu juga HM Soerya Respationo secara langsung mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI AL Ke 75 tahun kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E, MHan.

Soerya Respationo juga menyerahkan sepotong kue ulang tahun disertai salam komando bersama Danlantamal.

Sebelumnya, acara seremonial pembagian masker serentak dan kampanye protokol kesehatan covid-19 itu dilangsungkan dengan dihadiri para pemangku kepentingan dan pimpinan daerah di Kepri, serta para pimpinan partai politik.

Soerya Respationo juga menerima secara simbolis masker merah putih yang diserahkan langsung oleh Kapolda Provinsi Kepri Irjen. Pol Dr Aris Budiman Bulo, M.Si.

Acara Pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah Provinsi Kepri itu berlangsung lancar.(***)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here