Di Acara Sedulur Sejatim, Soerya Dapat Ucapan Selamat Hari Jadi “Gubernur Kita”

Tanjungpinang
Soerya disambut hangat dan mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-61

Kepri – Dukungan rakyat untuk DR HM Soerya Respationo, SH,MH dan Iman Sutiawan, SE, MM, semakin kokoh dalam merebut tampuk kepemimpinan daerah, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Ini bukti keduanya mampu membangun sinergi dengan masyarakat Kepri untuk membangun negeri, sebagaimana tagline di Pilkada Kepri: SINERGI (Soerya – Iman Energi Kepri).

Lihat saja, ketika Soerya Respationo mengahadiri acara Pelatihan Kepemimpinan yang digelar Forum Komunikasi (Forkom) Sedulur Jawa Timur (Sejatim), di Gedung Serba Guna Unrika, Batam, Provinsi Kepri, pada Minggu (13/9).

Saat itu, Soerya datang bersama Iman Sutiawan. Tampak juga Lukita Dinarsyah Tuwo, mantan Kepala BP Batam, yang maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batam di Pilkada 2020.

Setiba di lokasi acara, Soerya dan Iman langsung mendapat sambutan hangat dan meriah dari komunitas warga Jawa Timur tersebut. Bahkan semangat dukungan menyeruak untuk memenangkan Pilkada Kepri tahun ini.

Suasana acara pelatihan kepemimpinan sedulur sejatim yang dihadiri Soerya dan Iman, cagub dan cawagub kepri

Para sesepuh dan tokoh Forkom Sejatim tampak hadir komplit. Diantaranya Bambang Sudiono, mantan kepala BP Batam Ir Mustofa Wijaya, Ketua Forkom Sejatim Ikhwan Nasa’i, Bambang Yulianto, dan sederet tokoh lainnya.

Nah, menariknya, di sela-sela acara terlihat berbagai kejutan yang membuat Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, semakin bersemangat memantapkan diri untuk meraih kemenangan di Pilkada Kepri 2020. Tak terkecuali Lukita Dinarsyah Tuwo, yang maju di Pilwako Batam.

Soerya Respationo yang bertambah usianya 1 tahun pada 12 September 2020, mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-61. Mendengar itu, Soerya pun langsung memperlihatkan ekspresi surpise dan terpancar kebahagian dari raut wajahnya, seraya melambaikan tangannya.

Dengan diiringi lagu selamat ulang tahun, derap langkah dari pria yang akrab disapa Romo Soerya ini terlihat semakin tegar. Ia pun langsung dipersilahkan untuk meniup lilin di kue ulang tahun yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh panitia acara.

Photo bersama di sela-sela acara

Ucapan selamat ulang tahun dan semoga panjang umur terus mengalir untuk Soerya Respationo, yang membuat suasana penuh keakraban. Bahkan dalam ucapan ulang tahun itu, terdengar jelas Soerya Respationo dipanggil sebagai gubernur.

“Selamat hari jadinya Mas, selamat hari jadi Pak Gubernur kita (Soerya Respationo), semoga sukses selalu,” ujar sejumlah tamu undangan yang merupakan tokoh Jatim. Soerya lalu memotong kue ulang tahun dan memberikan kepada sesepuh Jatim yang hadir di acara pelatihan ini.

Soerya lalu memberikan doa dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia Pelatihan Kepemimpinan Forkom Sejatim agar semua acara bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh panitia acara dan terkhusus masyarakat Batam dan Kepri atas ucapannya (utlah). Semoga kita bisa bersama-sama membangun dan memberikan yang terbaik untuk Kepri, nantinya mari kita bersinergi untuk Kepri. Terima kasih,” Ucapnya.(***)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here