Sebelum Silaturahmi Bersama Warga, Cagub Soerya Shalat Ashar di Kediaman Suryatati

Tanjungpinang
Cagub soerya (kiri) saat shalat ashar di rumah suaryati a manan

Tanjungpinang – Setelah acara temu ramah dan silaturahmi di rumah kediaman Yahya di jalan Kamboja, Calon Gubernur Provinsi Kepri, H.M Soerya Respationo SH MH, selanjutnya melakukan pertemuan bersama warga Kampung Bugis di Kediaman Suryatati A Manan, mantan Walikota Tanjungpinang itu, pada Minggu (11/10).

Soerya Respationo bersama rombongan tiba pukul 15.15.wib, yang langsung di sambut oleh Suryatati A Manan, dengan senyum khasnya.

Karena sudah masuk waktu ashar, Soerya Respationo pun langsung melaksanakan sholat wajib ashar dirumah Suryatati A Manan.

Sholat wajib Ashar dilakukan secara jamaah, Dr Gita Indrawan selaku ketua Tim Pemenang SInergi mengambil alih sebagai imam. Setelah Soerya menuaikan ibadah shalat, acara pun kemudian di mulai.

Dalam kesempatan itu Lis Darmansyah yang mengambil job MC mengatakan kedatangan rombongan Tim Sinergi Kota Tanjungpinang untuk bersilaturahmi serta menampung aspirasi warga setempat.

Sambil memperkenalkan calon Gubernur Kepri yang juga mantan wakil Gubernur Kepri, periode 2010-2015 itu, Lis mengatakan bahwa Soerya Respationo adalah pribadi yang tidak haus jabatan.

“Pak Soerya bukan sosok yang haus jabatan karena jika beliau mau bisa jadi Menteri, tapi karena panggilan jiwa yang ingin memajukan Kepri makanya beliau maju untuk jadi Gubernur Kepri untuk memajukan Kepri yang saat ini dalam kepurukan ekonomi,” jelasnya. (***)

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here